oleh

Eks PM Italia dan Presiden AC Milan, Berlusconi Positif Covid-19

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Mantan Perdana Menteri Italia dan presiden klub sepakbola Ac Milan dan pemilik klub Monza saat ini, Silvio Berlusconi, dinyatakan positif Covid-19. Politisi dan pengusaha itu tidak menunjukkan gejala dan mengisolasi diri di rumah.

Berita itu dikonfirmasi oleh petugas medis pribadinya Alberto Zangrillo di Milan, dikutip Football Italia, Rabu (2/9). Berlusconi menjalani tes setelah tinggal di Sardinia baru-baru ini.

banner 1280x904

Ada kekhawatiran, karena Berlusconi akan berulang tahun ke-84 akhir bulan ini. Faktor usia menempatkannya dalam kategori berisiko tinggi.

Baca juga  Trofi Liga Champion Milik Liverpool Dipamerkan di Mall Taman Anggrek Sampai Minggu Besok

Kasus Covid-19 telah melonjak di Italia dalam beberapa pekan terakhir. Sebagian besar terjadi pada orang-orang yang mengunjungi tempat liburan Sardinia.

Pulau ini memiliki kasus yang relatif sedikit dibandingkan dengan bagian lain negara selama bulan-bulan musim dingin, ketika virus mencapai puncaknya.

Baca juga  Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Semua Penggemar Sepakbola Eropa

Berlusconi adalah Presiden Milan selama lebih dari 30 tahun dan sekarang memimpin Monza, yang baru saja promosi ke Serie B. (rep)

Komentar