oleh

Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif Ketua DPRD Sinjai Disorot Mahasiswa

MAKASSAR, SUARADEWAN.com — Dugaan Pejalanan Dinas Fiktif Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Lukman H. Arsal menjadi sorotan mahasiswa di Makassar yang tergabung dalam Study Club Intelektual Development institute.

Hal tersebut diketahui melalui surat pemberitahuan aksi mahasiswa yang tergabung dalam Study Club Intelectual Development Institute tertanggal 22 Mei 2021 kepada polrestaber Makassar yang akan melakukan aksi unjuk rasa pada hari Selasa, 25/05/2021 yang bertitik di Polda sulsel.

banner 1102x704

Saat dikonfirmasi oleh media perihal hal tersebut, Romi Arunanta selaku Direktur Studi Club Intelectual Development Institute membenarkan kepada media dan menyebut bahwa pihaknya menyoroti dan akan melakukan aksi unjuk rasa terkait dengan perjalanan dinas ketua DPRD yang diduga fiktif pasalnya kerap kali keluar provinsi, salah satunya kalimantan yang bukan bagian dari tugas DPRD kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Konstituen, Anggota DPRD Sinjai: Kami Bukan Eksekutor, Tapi Akan Berjuang Semaksimal Mungkin

“Diduga tanpa surat tujuan patut kami curigai bahwa ada kerugian negara di dalamnya karena melihat Ketua DPRD Sinjai kerap kali keluar provinsi yang diduga untuk mendapatkan tanda tangan SPPD untuk berangkat ke kalimantan,” ungkapnya di Makassar, (22/5).

Baca Juga:  30 Anggota DPRD Sinjai Resmi Dilantik, Ini Nama-namanya

“Kita percayakan kepada penegak hukum, intinya kami hanya sampaikan dan melakukan pelaporan secara resmi. Harapan kami semoga semua penegak hukum mempunyai semangat anti korupsi,” tutupnya. (abd)

Komentar

Berita Lainnya