oleh

Duet Maut Yusril & Uno diprediksi Bakal Kalahkan Ahok di PILGUB DKI 2017

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pernyataan resmi Ridwan Kamil (Kang Emil) bahwa dirinya tidak akan maju dalam pertarungan Pilgub DKI 2017, disampaikannya pada hari Senin (29/2/2016). Mundurnya Kang Emil,  yang sebelumnya digadang-gadang oleh partai Gerindra sebagai pesaing berat Ahok, sekaligus membuka peluang calon yang lain untuk menggantikannya.

Pesan Kang Emil kepada warga Jakarta bahwa siapa yang layak menggantikannya sebagai calon Gubernur, disampaikannya secara terbuka. Dia mengatakan bahwa sosok Sandiaga Uno satu-satunya calon yang layak maju.

banner 1280x904

Namun, dalam pantauan polbis.co, pasangan calon yang sangat diinginkan oleh warga Jakarta adalah duet maut antara Yusril Mahendra dan Sandiaga Uno. Pasangan ini dianggap sebagai figur Calon Gubernur Muslim Untuk Jakarta yang tepat dan cocok serta mempunyai kemampuan yang handal dalam memimpin Jakarta di tahun 2017.

Yusril Mahendra memiliki track record sebagai negarawan sejati semenjak orde baru hingga sekarang. Dia adalah pakar hukum tatanegara yang begitu fasih, kritis dan konsisten. Sementara Sandiaga Uno dengan latar belakang sebagai seorang ekonom dan pengusaha tentu saja sangat tepat mendampingi Yusril.

Meskipun belum disampaikan secara resmi, pasangan duet Yusril – Uno ini telah ramai diperbincangkan di sosial media. Sejumlah Nitizen menyambut positif pasangan ini untuk maju melawan Ahok.

Komentar