oleh

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Tangerang, Satu Tewas

TANGERANG, SUARADEWAN.com – Dua kelompok massa terlibat bentrok di Jalan KH. Hasyim Ashari, Buaran Indah, Kota Tangerang, pada Sabtu malam (25/3/2017). Satu orang bernama Fikri (15), dikabarkan tewas setelah mendapat luka tusuk saat terjadi bentrokan.

Kasatreskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Arlon Sitinjak menuturkan, bentrokan terjadi karena kedua kubu memang sudah lama terlibat perselisihan.

banner 1280x904

“Dari hasil pendalaman yang bertikai adalah dua kelompok pemuda yang memang sudah punya masalah sebelumnya,” ungkapnya Minggu (26/3/17).

Dirinya menyebut, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. “Semuanya masih kita dalami kalau sudah ada perkembangan kita akan informasikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, bentrokan dikabarkaan pecah setelah salah satu kelompok yang merupakan suppporter klub sepakbola bola Persita Tangerang dihadang oleh sekelompok pemuda saat melintas di Jalan KH. Hasyim Azhari, usai menyaksikan tim Persita Tangerang bertanding di wilayah Mauk, Kabupaten Tangerang. (DD)

Komentar