DPRD Tangsel Dukung Workshop Komite Integritas

DPRD Tangsel Dukung Workshop Komite Integritas

Anggota DPRD Tangsel Prihatin Dengan Kondisi Gedung Dewan Yang Mangkrak
Terancam Tutup, Anggota DPRD Tangsel Sigap Ulurkan Bantuan Kepada LBH Keadilan Banten
Airin Sampaikan Pengantar Nota Keuangan APBD-P 2018 Kota Tangsel ke DPRD

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku mendukung penuh Workshop Komite Integritas yang berisi tentang penyusunan panduan pembangunan budaya integritas di Kota Tangsel. Hal tersebut disampaikan dalam Workshop Komite Integritas di Ruang Blandongan, Balaikota Tangsel, Kamis (2/11).

Anggota DPRD Tangsel Komisi 1, Siti Chodidjah yang hadir mewakili Ketua DPRD Tangsel Mochamad Ramlie menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari para executive yang berfungsi menyamakan persepsi tentang Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Oleh sebab itu, DPRD hadir sebagai bentuk dukungan.

Baca juga  Ketua F-Gerindra DPRD Tangsel, Menyayangkan Sikap Pemkot Yang Tidak Mementingkan Putra Putri Daerah

Baca juga: Gandeng KPK Gelar Workshop, Pemkot Tangsel Bentuk Tunas Integritas

“Pansusnya juga akan dibahas oleh DPRD. Karena masih tunas atau embrio, maka akan lebih mudah membahas ke jenjang yang lebih lanjut,” tutur Chodidjah.

Baca juga  Dampingi Warga ke MTSN 1 Tangsel, JPPI Temukan Kejanggalan Baru

Dikatakan Chodidjah, pihaknya juga akan memiliki anggota Tunas Integritas DPRD sebanyak 50 orang yang nantinya diharapkan memiliki budaya integritas dalam kehidupannya.

“Seperti contoh, dalam mengelola uang rakyat dan itu adalah amanah. Selain itu kami juga selaku pengawas dari pemerintah. Sehingga dengan adanya komitmen dalam berintegritas, nantinya akan terbangun integritas yang tinggi dan dapat menanamkan budaya integritas di Tangsel,” tukasnya. (fn)

COMMENTS