oleh

DPRD Bangka Belitung Berduka, 6 Anggota Dewan Jadi Korban Lion Air JT610

BANGKA, SUARADEWAN.com — Anggota DPRD Babel berduka. Beberapa anggota DPRD Babel dikabarkan turut menjadi korban pesawat Lion Air JT610.

Wakil Ketua DPRD Babel, Toni Purnama , Senin (29/10/2018) mengatakan kaget mendengar kabar.

banner 1280x904

“Saya kaget dengar kabar jatuhnya pesawat Lion Air. Kami beda pesawat, saya naik Sriwijaya Air, beberapa lainnya naik Lion Air,” kata Toni.

Beberapa nama anggota dewan yang masuk dalam pesawat tersebut H Eling, Dollar, HK Djunaidi, Mugni, Murdiman, Muktar Rasyid. Namun hingga saat ini masih belum diketahui kabarnya.

“Kita belum tahu siapa saja. Ada beberapa kawan tadi disana. Kita masih tunggu kabarnya,” kata Toni Purnama.

Baca juga  Dugaan Penipuan, Ketua DPRD Samarinda Ditahan Polisi Sepulang dari Singapura

Sebagaimana diketahui, Pesawat Lion Air JT610 dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta tujuan Bandara Depati Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang mengangkut sejumlah pejabat.

Sejumlah anggota DRPD Bangka Belitung, pejabat dari Polda Bangka Belitung, Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung serta pejabat dari Direktorat Pajak Kementerian Keuangan, pegawai BUMN yang bertugas dI Pangkalpinang diduga menjadi korban dan tak bisa dihubungi.

Beberapa nama anggota dewan yang masuk dalam pesawat tersebut H Eling (PPP), Dolar (PKB) , HK Djunaidi (Partai Demokrat), Mugni (Partai Golkar), Murdiman (PKS) dan Muktar Rasyid (PAN).

Sedangkan 2 orang staf yakni M. Syafei pendamping dan Tessa Kausar, Staf Komisi IV DPRD Babel.

Baca juga  Ketua DPR Minta Polri-BNN Usut Tuntas Anggota DPRD Bandar Sabu 3 Karung

Tak hanya dari DPRD Bangka Belitung, sejumlah perwira Polda Kepulauan Bangka Belitung juga menjadi korban.

Tiga Anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung berada di dalam pesawat JT 610 yang dikabarkan jatuh diperairan Kerawang Senin (29/10/2018).

Pesawat JT 610 terbang dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta dengan tujuan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Ketiga anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung yang berada di dalam pesawat antara lain AKBP Sekar Maulana, AKBP Mito dan Bripka Rangga Adi Prana. (bp)

Komentar