oleh

DPC KAI Kabupaten Bone Buka Pendaftaran Ujian Calon Advokat, Segera Daftar

BONE, SUARADEWAN.com – Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (DPC KAI) Kabupaten Bone membuka ujian calon advokat (UCA) di Bone, Sulsel. Ketua Kongres Advokat Indonesia DPC Bone Andi Asrul Amri,.SH., MH bergerak cepat untuk menggerakkan roda organisasi. Salah satunya dengan membuka Ujian Calon Advokat (UCA) di Kabupaten Bone.

“Pendaftaran ujian calon advokat ini kami buka semenjak tanggal 12 juni 2020 sampai dengan terpenuhinya kuota calon advokat KAI bone, yang untuk sekarang kami menargetkan 10 orang setelah mencukupi kuota tersebut kami akan melaksanakan ujian calon advokat tersebut di kabupaten bone yang bekerja sama dengan panitia pelaksana UCA yang telah dibentuk di DPD,” ucap Andi Asrul menginformasikan kepada suaradewan.com, Bone, Jum’at (19/06).

Lanjut Andi Asrul, bagi teman-teman yang bergelar sarjana hukum di Kabupaten Bone yang ingin mendaftar diri bisa mendatangi sekertariatnya di Jalan Laksamana Yos Sudarso No.51, Watampone (samping pengadilan agama watampone.

Baca juga  Camat Dibebankan Pembelian APD, Tokoh Milenial Bone Ini Desak DPRD Hearing Dinkes Terkait Anggaran Covid-19

Hal senada di sampaikan oleh Sekertaris KAI Bone Aswil Adi Tama,. SH,.MH, langkah ini merupakan langkah maju KAI dan pertama kalinya dilakukan di Kabupaten Bone.

Baca juga  Keren, Untuk Jaga Imunitas Petugas Kesehatan! Gerakan People Help People Bagikan Telur Rebus dan Madu Di Tiga RSUD di Bone

“Hal ini kami lakukan setelah mendapat petunjuk dari DPD serta DPP KAI Inra Shanun Lubis. Saya himbau sekali lagi bagi rekan-rekan yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon advokat KAI untuk segera mendaftarkan diri di Sekertariat kami karena untuk sementara kuota kami batasi,” tegas Aswil. (az)

Komentar