Dokter Hakim Unggul di Dapil 2 Pilcaleg Kabupaten Kolaka

Ket : Dr. Hakim Nur Mampa Calon Anggota DPRD II Kab Kolaka (Kecamatan Pomalaa, Baula serta Wundulako) No Urut Dua (2) dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Dokter Hakim Unggul di Dapil 2 Pilcaleg Kabupaten Kolaka

KPU Beri Waktu Tiga Hari pada Bakal Caleg Eks Koruptor Lengkapi Berkas
Juara 1 Q Academy Indosiar, Maju Caleg DPR RI Dapil Maluku Utara
Bagi-Bagi Minyak Goreng, Caleg Perindo DKI Jakarta Jadi Tersangka

KOLAKA, SUARADEWAN.com – Dr. Hakim Nur Mampa Calon Legislatif nomor urut dua dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan 2 Kolaka (Kecamatan Pomalaa, Baula serta Wundulako) berhasil unggul dari kompetitor lain di Partai PAN.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Sahabat Hakim Irfan Makmur, dalam keterangannya yang diterima melalui WhatsApp, Kamis, 18/04/2019.

Baca juga  IDC: KPU Kolaka Tidak Memahami Mekanisme Penetapan Bakal Calon Legislatif

“Alhamdulillah, Untuk partai PAN sendiri Dr. Hakim sampai saat ini masih unggul untuk perolehan suara dari sejumlah calon lain. Kami ucapkan terimakasih atas segala doa dan dukungan dari masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam perjuangan ini.” Ungkapnya

Sekretaris Tim Pemenangan Sahabat Hakim Irfan Makmur

Menurut Irfan, hal selanjutnya yang harus dilakukan oleh Sahabat Hakim adalah mengawal Form C1 pada saat Pleno baik itu di Kecamatan maupun di Kabupaten nantinya.

Baca juga  Gagas Penguatan Struktur, Ketua DPW Grind Maluku Utara Vivin Alwan Ikut Terlibat Penggalangan Dana Untuk Kota Palu Hingga Konser Amal

“Agenda Pleno di Kecamatan rencananya akan digelar besok, kita juga mempersiapkan data yang kita pegang hari ini sebagai dasar dalam mengawal proses Pleno nantinya,” tambahnya. (aw)

COMMENTS