Doa Klub Paris Saint-Germain untuk Musibah Gempa dan Tsunami di Indonesia

Doa Klub Paris Saint-Germain untuk Musibah Gempa dan Tsunami di Indonesia

Walikota Tangsel Lepaskan Penyaluran Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok
Pengungsi Gempa Lombok Butuh Makanan dan Selimut
Pemerintah Gerak Cepat Atasi Dampak Gempa Palu

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, mendapat simpati dari berbagai pihak. Salah satunya dari klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Dalam duel kontra Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin dini hari WIB, 8 Oktober 2018, terdapat tulisan dukungan dan doa untuk musibah di Indonesia. Hal tersebut terpampang di layar stadion saat pertandingan berlangsung.

Terdapat tulisan dalam bahasa Indonesia dan Inggris di stadion. “Tetap Kuat Indonesia” dan “Stay Strong Indonesia” terlihat di Parc des Princes.

“Paris Saint-Germain menyampaikan pesan dukungan saat laga #PSGOL kepada Indonesia yang mendapatkan musibah gempa dan tsunami di beberapa daerah. Doa dan pikiran kami bersama kalian. Tetap kuat Indonesia!” tulis Twitter PSG berbahasa Indonesia.

Baca juga  Mensos: Seluruh Rumah Rusak Akibat Gempa di Lombok akan Dibangun
Baca juga  Jepang Gelontorkan Dana Rp5 Miliar untuk Korban Gempa Lombok

PSG sukses melibas Lyon dengan skor telak 5-0. Kylian Mbappe mencetak empat gol di menit 61, 66, 69, dan 74. Satu gol lainnya dicetak Neymar lewat titik penalti di menit 9.

PSG makin tak tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1 dengan rekor sempurna. Les Parisiens meraih 27 poin dari 9 laga, unggul 8 angka atas pesaing terdekat, Lille. (one)

COMMENTS