Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Grace Natalie Laporkan Hulk

Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Grace Natalie Laporkan Hulk

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie akan melaporkan akun Twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya atas

Bawaslu Minta Polisi Segera Tetapkan Sekjen dan Wasekjen PSI Tersangka
Ini Respon Timses Ahok Soal Rencana Aksi 313
PSI: Prabowo Memainkan ‘Politics of Fears’ Untuk Menangkan Pilkada dan Pilpres

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie akan melaporkan akun Twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Akun tersebut diduga menuduh Grace berselingkuh dengan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Akhirnya, saya memutuskan untuk melaporkan pengelola akun twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya,” kata Grace di akun Facebooknya, Kamis (7/6/2018).

Di halaman jejering sosialnya itu, Grace menulis bahwa dirinya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. “Saya juga dulu adalah jurnalis. Tapi apa yang dilakukan Hulk jauh melampaui batas.”

Akhirnya, saya memutuskan untuk melaporkan pengelola akun twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya.Saya menghormati…

Geplaatst door Grace Natalie op Woensdag 6 juni 2018

“Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya. Dia begitu saja mengarang cerita bohong dan menyebarkannya kepada publik bahwa saya melakukan perbuatan keji. Nama Pak ahok dibawa-bawa. Nama PSI pun dibawa-bawa. Seolah-olah PSI dibiayai 9 Naga,” tulis Grace.

Baca juga  Basmi Praktik Politik Uang, PSI Luncurkan Gerakan SAPU

Dia beralasan harus melaporkan Hulk agar seluruh warga Indonesia harus tahu bahwa memfitnah adalah sebuah kejahatan. “Fitnah bukan bagian dari Hak Asasi Manusia yang dilindungi. Fitnah bukan tindakan yang harus dilindungi demi kebebesan berbicara. Fitnah adalah kejahatan.”

Baca juga  PSI Curi Start Kampanye, Pakar: Sosialisasi KPU tak Efektif

Grace akan melaporkan ‘Hulk’ ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya hari ini pukul 15.00 WIB. “Bro dan sis, doakan ya,” pungkasnya.

https://twitter.com/Hulk_idn/status/1003741657995489280

https://twitter.com/Hulk_idn/status/1003742203800195072

https://twitter.com/Hulk_idn/status/1003766406461046784

https://twitter.com/Hulk_idn/status/1003770175756251136

Sebelumnya, akun @Hulk_idn mencuit bahwa “dana PSI berasal dari taipan 9 naga”. Hulk melanjutkan bahwa Grace awalnya mewawancara Ahok dan terjadi cinta lokasi keduanya. (oz)

COMMENTS

DISQUS: