oleh

Diperkosa Bergilir, Mahasiswi di Makassar Lapor 7 Orang Pelaku ke Polisi

MAKASSSAR, SUARADEWAN.com — EAN (23), seorang mahasiswi melapor ke Polsek Panakkukang, Makassar, Minggu, (20/9). Dia mengaku menjadi korban pemerkosaan sejumlah orang. Saat kejadian, dia sedang tidak sadar karena mabuk.

Dalam laporannya, tertulis peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari kemarin. Siang harinya dia langsung membuat laporan ke kantor polisi.

banner 1280x904

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengaku sudah mendatangi hotel di Kecamatan Panakkukang, yang diduga menjadi lokasi kejadian. Korban juga sudah menjalani visum di RS Bhayangkara.

Baca juga  Polri Sebut Perampokan Bersenjata Ganggu Psikologis Masyarakat

“Ada beberapa orang yang disebut korban, sekitar tujuh orang. Kita akan lakukan pemeriksaan terhadap semua orang yang namanya disebut korban,” kata Iqbal Usman, Minggu (20/9).

Iqbal menjelaskan, berdasarkan laporan korban peristiwa itu bermula saat EAN bersama lelaki berinisial Ah, teman prianya pergi ke tempat hiburan malam. Sempat mengonsumsi alkohol dan mabuk. Ah menawarkan diri untuk mengantar EAN pulang. Tiba-tiba seorang perempuan berinisial Sn, rekan Ah, menawarkan setengah memaksa untuk menginap di kamarnya di hotel tersebut.

Baca juga  Oknum Satuan Polisi Pamong Praja Sikka Diduga Lakukan Pelecehan

Saat di hotel itulah korban yang sedang tidak sadar diperkosa. Polisi belum bisa meminta keterangan lebih banyak pada korban karena mempertimbangkan kondisinyapsikologisnya.

“Sementara ini yang kami periksa selain korban, ada tiga orang dari pihak hotel antara lain sekuriti dan resepsionis. Di antaranya yang dicari tahu adalah yang menyewa kamar di TKP itu atas nama siapa. Semua masih kita dalami,” jelas Iqbal Usman. (mc)

Komentar