Dinas Pariwisata Tangsel Kembangkan 150 Pelaku Ekonomi Kreatif

Dinas Pariwisata Tangsel Kembangkan 150 Pelaku Ekonomi Kreatif

TANGSEL, SUARADEWAN.com - Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berupaya mengembangkan pelaku ekonomi kreatif. Hal tersebut dilakukan d

Kepala BPKAD Tangsel Mempermudah Sistim Kerja dengan Inovasi Simral
Kritik Pemkot Tangsel Soal Sampah, HMI Gelar Aksi Bersih-bersih di Situ Kuru
Berkat Aplikasi Informasi Berbasis Online, Kota Tangsel Kembali Meraih WTP

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berupaya mengembangkan pelaku ekonomi kreatif. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengembangkan pelaku ekonomi kreatif di sektor pariwisata.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Tangsel Chaerudin mengatakan, ada sekira 150 pelaku ekonomi kreatif di Tangsel sudah mendapatkan sosialisasi kemitraan. Hal tersebut dilakukan, guna mengembangkan ekonomi kreatif di sektor pariwisata.

Baca juga  Gandeng KPK Gelar Workshop, Pemkot Tangsel Bentuk Tunas Integritas

“Ini salah satu upaya yang kami lakukan, guna mengembangkan ekonomi kreatif di sektor pariwisata. Dengan harapan produk-produk yang mereka tawarkan bisa memiliki nilai jual lebih,” kata Chaerudin kepada SuaraDewan, pada (25/5).

Selain itu, dari 150 pelaku usaha yang sudah mendapatkan sosialisasi kemitraan, pada Rabu (24/5) kemarin. Pemerintah diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi kemasyarakatan.

Baca juga  Rapat Paripurna: Selain Mengapresiasi, F-Gerindra Kritisi Kinerja Pemkot Tangsel

“Harapan kami, setelah mereka mampu berkembang, mereka dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Bagi kami ini sangat mungkin untuk diwujudkan, karena usaha mereka ini beraneka ragam, ada yang fashion, kuliner dan beragam lainnya,” tukasnya. (fn)

COMMENTS

DISQUS: