oleh

Dilantik Secara Virtual, Anggray Mokoginta Jabat Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Sulut

MANADO, SUARADEWAN.com — Anggray Sari Mokoginta resmi menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan dan Humas Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) per 25/8, setelah dilantik secara virtual dari Jakarta oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI, Gunawan Suswantoro.

Pelantikan secara virtual ini pertama kali dilakukan, disebakan situasi masih di masa pandemi Covid-19. Meski begitu, Sekjen Bawaslu dalam sambutannya memastikan bahwa proses pelantikan yang dilakukan sudah sesuai dengan aturan, termasuk proses pengangkatan mengisi jajaran jabatan birokrasi berdasarkan ketentuan.

banner 1280x904

“Langsung bekerja cepat dan tepat. Jajaran birokrasi di Bawaslu harus mampu beri dukungan terhadap tugas pengawasan,” pesan Sekjen Bawaslu kepada jajaran se-Indonesia yang telah dilantik secara berjalan.

Baca juga  Bawaslu Sulut Apresiasi Kinerja PKD Dalam Pengawasan Coklit
Baca juga  Sosialisasi di Boltim, Bawaslu Sulut Paparkan Prosedur Penyelesaian Sengketa Pemilu 2020

Prosesi pelantikan secara virtual ini, disaksikan langsung dari sekretariat Bawaslu Sulut, diantaranya Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, anggota Mustarin Humagi, Kepala Sekretariat Aldrin Christian bersama jajaran sekretariat. (red)

Komentar