oleh

Dian Sastrowardoyo Tetap Menawan Meski Pakai Masker

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Masker tak sekadar untuk mencegah dari serangan corona covid-19, tapi juga sudah menjadi bagian dari fesyen. Sejumlah rumah mode dunia, tak ketinggalan untuk ambil bagian membuat masker.

Harganya pun tentu berbeda-beda, dari masker kain yang harganya Rp7.500 hingga mahal seperti masker yang diproduksi rumah mode dunia. Itu tentu untuk kalangan yang berkantong tebal.

banner 1280x904

Terlepas dari harganya, masker saat ini memang sangat dibutuhkan banyak orang. Sejumlah selebritas di Tanah Air pun ikut mempromosikan penggunaan masker demi kesehatan, salah satunya Dian Sastrowardoyo.

“Inget ya temen-temen, kalo emang harus banget keluar rumah untuk bekerja atau apapun, pake masker ya…. saputangan, buff atau penutup apa pun masih jauh lebih baik daripada gak pake apa apa.. ,” tulis Dian mengingatkan dalam unggahannya pada 7 April 2020.

Dari banyak masker yang digunakan, Dian sangat menyukai masker yang bisa dimasukkan tisu untuk filter ekstra, bisa dicuci, dan digunakan berulang kali.

“Ramah lingkungan.. suka banget deh,” kata Dian Sastrowardoyo.

Masker Kain

View this post on Instagram

Happy 3rd anniversary for @onefinesky and in conjunction with Hari Pendidikan Nasional, congratulations for the collaboration with Reza Rahadian, Adrian Gan, and the fashion institution Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), and the launching kf: . IMPOSSIBLE T-SHIRT . For every purchase of Impossible T-shirt, you will contribute these items: * 1 PPE/APD for our frontline medic. * 1 washable fabric mask for kids at the orphanage. * A portion donated to @yappikaactionaid to help restructuring damaged school building across Indonesia. And…. * 1 washable One Fine Sky fabric mask for YOURSELF! (This washable fabric mask is not for sale individually) . It is almost impossible and too good to be true but it’s true! . To order and contribute, you may send us a whatsapp message to +62 811 1929 109, from 9 am to 5 pm. . Let’s fight COVID-19, so all students can go back to school and pursue their dreams. We care because we are in this together and yes together we can do so much more! . . . #onefinesky #sodisclub #stayhome #stayathome #dirumahaja #LetsFightCovid19together #indonesiamelawancorona #frontlineworkers #donation #charity #socialproject #cause #giveback #education #school #uniform #whitecrispshirt #sky #cloud #dream #mood #inspiration #positive #positivity #gratitude #hope #indonesia #children

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian Sastrowardoyo menggunakan masker warna putih yang bagian talinya disematkan ke telinga. Dengan rambutnya yang tergerai, Dian tetap menawan. Sejumlah warganet tetap memujinya, meski wajahnya ditutupi masker.

“Pake masker aja cantik,” komentar seorang warganet.

Masker Bisa Dibalik

Masker Bisa DibalikDalam unggahan lain, Dian juga memperlihatkan penampilannya saat memakai masker yang bisa dibalik (reversible mask). Berbeda dengan sebelumnya, masker ini menggunakan tali yang bisa diikat di belakang kepala.

Masker Fashun

Masker lain yang diunggah Dian adalah masker produksi @gheafashionstudio yang berbahan mirip tenun. Masker ini bisa cantelkan di telinga, seperti yang dikenakan Dian. Tampak masker ini lebih praktis hingga tak perlu repot mengikat ke belakang kepala.

Masker Lurik

Tak hanya itu, Dian juga memperkenalkan masker lain. Masker ini juga terlihat praktis saat digunakan. Masker ini terbuat dari kain lurik Yogyakarta.

Masker Humba

View this post on Instagram

Humba mask @biyanofficial

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Masker HumbaPenampilan Dian juga tampak menawan dengan masker humba. Humba merupakan sebutan untuk Sumba dari desainer Biyan. Warna dasar hitam dengan rajutan di bagian depannya.

Bisa Dicuci

Suka banget sama masker @WeHeal.id ini.. bisa dimasukin tissue buat jadi extra filter, maskernya bisa dicuci, digunain berulang kali!! Ramah lingkungan.. suka banget deh, kata dian sastro. (lip6)

Komentar