oleh

Dengan Cek Palsu, Pria di Florida Ini Bawa Kabur Porsche dari Dealer

SUARADEWAN.com — Seorang pria di Florida, Amerika Serikat, berhasil ditangkap pihak kepolisian karena melakukan penipuan disalah salah satu deler Porsche.

Melansir Carscoops, Lelaki bernama Casey William Kelly (42 tahun), membeli 911 Turbo dari sebuah dealer di Destin menggunakan cek palsu yang ditulis US$139.203,05.

banner 1280x904

Menyadari telah tertipu setelah transaksi terjadi, dealer kemudian melaporkan pencurian Porsche ke kantor Sherif Okaloosa.

Tidak hanya melakukan aksinya di dealer Porsche, pria ini juga melakukan penipuan di sebuah toko jam mewah, yang mencoba membeli tiga jam Rolex dengan cek senilai US$61,521.

Tapi, aksi ini gagal karena toko jam tersebut menahan ketiga jam tersebut sampai cek tersebut benar-benar bisa dicairkan.

Benar adanya, cek tersebut tidak bisa dicairkan dan toko jam mewah ini kemudian melaporkan aksi penipuan tersebut ke pihak berwajib.

Baca juga  Ancam Edarkan Foto, Dua Paman Bejat Ini Tiduri Keponakan Sendiri Berkali-kali

Sangat disayangkan memang, pihak dealer tidak melakukan verifikasi seperti toko jam mewah tersebut, dan sudah menyerahkan kunci unit sebelum memastikan cek tersebut bisa dicairkan atau tidak.

Porsche Cayenne Coupe Resmi Mengaspal, Harga Rp3,4 Miliar

Porsche Indonesia resmi meluncurkan Cayenne Coupe hari ini (10/07/2020), di Jakarta. Varian coupe ini memiliki karakter yang lebih sporty dibanding varian lainnya.

Berbasis Cayenne generasi ketiga, Cayenne Coupe seperti Namanya tampil dengan body styling ala coupe. Porsche memberikan desain garis atap yang rendah di bagian belakang, untuk ciptakan tampilan yang semakin sporty. Dikatakan, ubahan desain ini mengadopsi garis khas yang selalu ditampilkan pada model andalan mereka, yaitu 911.

Baca juga  Waspada! Mahasiswi di Jambret Ketika Sedang Memakai Jas Hujan

Debut global Cayenne Coupe yaitu pada tahun 2019 lalu, tepatnya di bulan Juni. Sekitar satu tahun kemudian mobil ini resmi dibawa ke pasar Indonesia, berselang dua tahun setelah Cayenne berganti generasi. Untuk pasar Indonesia, didatangkan dua varian, yaitu Cayenne Coupe dan Cayenne S Coupe.

Porsche memberikan tipe mesin V6 3,0 liter turbo untuk Cayenne Coupe, yang bertenaga 355 hp dan torsi 450 Nm. Sementara untuk Cayenne S Coupe mesinnya V6 2,9 liter twin-turbo, lebih powerful dengan kombinasi 434 hp dan 550 Nm. Kedua varian ini sama-sama dibekali transmisi otomatis 8-speed. (lip)

Komentar