oleh

Dapat Dukungan AHY, Anies : Mas Agus Jadi Contoh Baik untuk Kita Semua

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sudah menghubungi tim Anies-Sandi untuk menyampaikan selamat karena lolos dalam putaran kedua Pilkada.

AHY, kata Anies, sudah menjadi contoh yang baik untuk semua pihak sebab sudah menunjukkan bahwa lawan tidak harus menjadi musuh dalam Pemilihan Kepala Daerah.

banner 728x419

“Pilkada adalah bentuk nyata lawan tidak harus jadi musuh. Mas @AgusYudhoyono sudah jadi contoh baik untuk kita semua,” kata Mantan Rektor Universitas Paramadina ini dalam keterangan tertulis yang diterima Suaradewan.com, Kamis (16/2).

Baca Juga:  Tim Anies-Sandi Laporkan Saiful Mujani ke Bawaslu karena Black Campaign

Mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah di kabinet Jokowi ini juga memuji Agus yang menurutnya memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pemimpin bangsa di masa depan, bahkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Anies menjelaskan antara dia dan AHY memiliki semangat perjuangan yang sama, yakni mendambakan Jakarta yang terbangun tidak hanya sisi materialnya, melainkan juga sisi kemanusiaannya.

Baca Juga:  Anies-Sandi Harus Patuhi Perjanjian Politik dengan Partai Pengusung

‪”Maka kami akan menyambut putaran dua ini dengan semangat yg sama. Mengajak seluruh warga untuk menjadikan Jakarta maju kotanya, bahagia warganya,” kata Anies.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan bersama pasangannya Sandiaga Uno lolos masuk dalam pemungutan suara putaran ke dua 19 April nanti, dan akan bersaing dengan pasangan petahana Basuki Tjahaya Purnama – Djarot Saiful Hidayat head to head. (ZA)

Komentar

Berita Lainnya