Dalam 3 Bulan, Polisi Bali Ringkus 22 Tersangka Narkoba

Dalam 3 Bulan, Polisi Bali Ringkus 22 Tersangka Narkoba

Bahaya, Kampus Sudah Jadi Target Pasar Narkoba?
Polisi Tangkap Empat Muda-Mudi Yang Bawa Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi
BNNP Kaltim Sita Sabu Senilai Rp 750 juta

DENPASAR, SUARADEWAN.com – Dalam 3 bulan terakhir, Satuan Reserse Narkoba, Kepolisian Resor Buleleng, Bali berhsil menangkap 22 orang tersangka kasus narkoba.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng, Ajun Komisaris Polisi Ketut Adnyana TJ mengungkapkaan, puluhan tersangka narkoba tersebut merupakan jaringan baru yang ada di wilayah hukum Bali.

“Polisi menangkap tersangka narkoba pada Januari sebanyak empat orang, Februari enam orang, Maret enam orang dan April enam orang. Ini semua jaringan baru,” tuturnya, Minggu (23/4/17).

Ia mengatakan, dari hasil pendalaman informasi, pihak kepolisian mengungkap fakta bahwa banyak ditemukan jaringan baru atau tidak terkait dengan jaringan lama yang sudah mendapatkan pemantauan sejak dulu.

Ia pun mengakui bahwa sejauh ini, pihaknya terus melakukan pendalaman jaringan baru karena peredaran narkotika di daerah itu sudah merambah hingga wilayah pedesaan yang meresahkan masyarakat.

“Kami masih melakukan pendalaman beberapa kasus baru dan kemungkinan akan bertambah lagi,” kata Adnyana.

Kami juga terus melakukan pendalaman hingga melakukan penyidikan ke wilayah desa. Terbaru, kami kini mendalami jaringan narkoba di wilayah Desa Bila yang sebelumnya ditangkap pemakai yang berprofesi sopir truk,” sambungnya. (DD)

COMMENTS