Cuma Butuh 15 Menit Buat Menghapus Jose Mourinho dari sejarah MU

Cuma Butuh 15 Menit Buat Menghapus Jose Mourinho dari sejarah MU

Pro Kontra Atlet Berhijab, Atlit Dunia Berhijab ini Tunjukkan Prestasi
Derby Milan: Gengsi Skuat Rp3,6 Triliun Rossoneri dan Pertaruhan Nasib Montella
Cetak Empat Gol, Akhir Pekan Yang Luar Biasa untuk Tiga Pemain Ini!

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Tengah pekan lalu menjadi pekan kelabu bagi Jose Mourinho. Bagaimana tidak, dia dipecat usai Manchester United kalah dari Liverpool.

Keputusan itu jelas mengejutkan The Special One. Sebab, dia sama sekali tak menduga jika kariernya bersama Setan Merah berakhir lebih cepat.

Dikutip The Sun, dia dipecat setelah mengadakan rapat dengan Ed Woodward di kawasan latihan MU di Carrington. Padahal, saat itu eks manajer Chelsea itu mengira Woodward mengajaknya bertemu untuk membahas soal transfer.

Tak hanya itu, fakta terbaru menyeruak hingga menyebut MU berlaku sangat kejam pada Mourinho. Itu setelah diketahui jika MU langsung menyingkirkan berbagai pernak-pernik milik pria asal Portugal yang ada di ruang kerjanya. Hanya dalam waktu lima menit usai pemecatannya.

Baca juga  Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Semua Penggemar Sepakbola Eropa

Dijelaskan, jika setelah keputusan itu diambil, para staf yang bekerja di sana langsung membersihkan semua barang milik Mourinho. Baik barang pribadi, termasuk foto-foto dan trofi, semuanya dimasukkan ke dalam kotak sebelum dipulangkan ke pemiliknya.

“Klub terlihat sangat kejam di akhir. Hanya beberapa menit setelah pemecatan semua langsung dibersihkan. Cuma 15 menit untuk mengirim Jose jadi sejarah. Mereka membuang semua barangnya ke mobil van putih,” kata sumber dalam MU.

Baca juga  Taklukkan MU 1-0, Chelsea Juara Piala FA

“Dia (Mourinho) sempat berbicara dengan staf yang ada dan menghabiskan waktu di kantornya sepanjang hari,” tambahnya.

Selama berkarier di Old Trafford, Mourinho sempat memberi tiga trofi di musim pertamanya. Namun, akhirnya dia harus berpisah di musim ketiganya lantaran gagal memberi start yang baik dan membuat Setan Merah tercecer di posisi keenam. (vv)

COMMENTS