oleh

Corona Tengah Memanas, Kylie Jenner Unggah Video Bikin Panas Penggemar

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Di tengah Virus Corona yang mengganas, Miliarder Kylie Jenner benar-benar membuat panas penggemarnya dengan sebuah tayangan video mendesis yang direkamnya di rumah barunya di wilayah Westwood. California.

Perlu diketahui Kylie memang baru pindah ke rumah mewahnya itu, sebagai upaya isolasi mandiri untuk menghindar dari serangan Virus Corona yang sedang sangat parah menerjang Amerika Serikat.

Di rumah mewah yang berada di Holmby Hills eksklusif Westwood di Westside, Los Angeles, Kylie sedang menikmati hangatnya sinar matahari pantai barat.

View this post on Instagram

it’s getting hot out here @kylieskin

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Kyliet terlihat bersantai di sisi kolamnya yang luas dengan bikini kecil, Kylie berbaring di kursi empuk mewah sebelum menyemprotkan dirinya dengan Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen Oil.

Mengenakan bikini hitam kecil yang memamerkan tubuh mungil dan kulit kecokelatannya, dia memakai kunci rambut cokelatnya yang indah dalam gelombang alami, mengalir turun di punggungnya.

Dia menatap ke kamera dengan wajah yang benar-benar menggoda sembari menyemprotkan minyak produknya sendiri ke tubuhnya. “Di sini mulai panas.” tulis Kylie di Instagramnya.

Video itu langsung dibanjiri komentar penggemarnya.

“OMG WOW,” kata model dunia Olivia Pierson. (vi)

View this post on Instagram

taco tuesday

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Komentar