oleh

Chemistry ke Intimasi, 7 Film Yang Berujung Pada Perceraian Pemainnya

SUARADEWAN.com — Chemistry memang menjadi hal yang penting di dalam sebuah film, karena dengan chemistry yang terbangun orang-orang akan percaya bahwa karakter di film tersebut saling kenal sejak lama.

Sayangnya, terkadang proses membangun chemistry ini justru berujung pada intimasi yang tidak sehat, dan tidak jarang berujung pada perceraian.

Proses pembuatan film yang panjang dan melelahkan, ditambah dengan minimnya kontak dengan dunia luar membuat celah untuk menjalin hubungan menjadi terbuka lebar.

Ketertarikan satu sama lain yang terbangun karena menghabiskan waktu lama bersama-sama dengan intensitas tinggi, terkadang membuat para aktor dan aktris lupa kalau mereka telah berpasangan.

Film apa saja kah yang pada akhirnya menjadi penyebab perceraian bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya? Berikut 7 Film Yang Berujung Pada Perceraian Pemainnya

Green Lantern (2011)

Ryan Reynolds dan Blake Lively

Ryan Reynolds dan Blake Lively sering kali terlihat sebagai pasangan yang bahagia di depan media, dan siapa sangka hubungan mesra mereka ini memiliki awal yang tidak begitu baik.

Ryan dan Blake sama-sama membintangi film superhero Green Lantern, dan pertemanan mereka dimulai pada proses pembuatan film ini.

Keduanya sering terlihat berdua di New York padahal kala itu Ryan Reynolds masih berstatus suami dari Scarlett Johansson.

Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson

Pernikahan Ryan dan Scarlett harus berakhir karenanya. Ryan Reynolds mengajukan gugatan cerai pada tahun 2010 dan Scarlett Johanson merespon tidak lama setelahnya.

Titanic (1997)

ames Cameron dan Suzy Amis

Film romantis yang satu ini selain menyajikan kisah cinta yang mengharukan di kapal pesiar yang tenggelam, ternyata juga menjadi penyebab berakhirnya cerita rumah tangga sang sutradaranya.

James Cameron yang pada saat itu masih menjadi suami Linda Hamilton, terlibat dalam kisah cinta terlarang dengan salah satu pemainnya Suzy Amis.

Baca juga  Usai Unggah Foto Sendiri, J-Lo Dituntut Rp.2,3 Miliar

James dan Linda memang sedang ada masalah ketika itu dan mereka berdua memang memutuskan untuk break sejenak dari hubungannya.

Mereka berdua bercerai tidak lama setelahnya, dan James akhirnya menikah dengan Suzy.

Mr & Mrs. Smith (2005)

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Film yang satu ini selain berhasil sukses besar di pasaran, juga menjadi awal kedekatan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Fakta ini terungkap setelah proses perceraian Brad Pitt dan istrinya selesai di pengadilan.

Brad Pitt yang kala itu masih berstatus suami dari Jennifer Aniston lebih memilih untuk meneruskan hubungannya dengan Jolie dan membiarkan rumahtangganya luluh lantak.

Bradd Pitt dan Jennifer Aniston

Satu bulan setelah Jennifer Aniston menggugat cerai suaminya, Brad Pitt dan Angelina Jolie kedapatan berlibur bersama di Afrika oleh paparazi.

Snow White and the Huntsman (2012)

Kristen Stewart dan Rupert Sanders

Skandal di antara Kristen Stewart dan Rupert Sanders sempat menghebohkan media masa, melalui foto mesra mereka di lokasi syuting yang tersebar ke khalayak umum.

Pada saat itu Sanders masih berstatus suami Liberty Ross dan mereka sudah memiliki dua orang anak, dan skandal ini berujung pada perceraian Sanders dan Ross.

Liberty Ross menggugat cerai Rupert Sanders pada tahun 2013 dan gugatannya ini dikabulkan pengadilan setahun setelahnya.

House of Wax (2005)

Chad Michael Murray dan Paris Hilton

Film Horor House of Wax ternyata juga menjadi salah satu film yang menyebabkan perceraian untuk pemainnya.

Chad Michael Murray merupakan suami sah dari Sophia Bush ketika dia membintangi film horor yang satu ini, dan dia berselingkuh dengan Paris Hilton, rekan beraktingnya di film ini.

Baca juga  Tips Bugar 20 Selebriti dengan Tubuh Terseksi

Tidak lama setelah rumor perselingkuhan Murray mulai tersebar, Sophia Bush memutuskan untuk menggugat cerai Murray karena hal ini.

Days of Thunder (1990)

Tom Cruise dan Nicole Kidman

Pesona Nicole Kidman di era keemasannya memang sulit sekali untuk ditampik, bahkan bagi aktor film laga terkenal, Tom Cruise, sekalipun.

Tom Cruise dan Nicole Kidman sama-sama membintangi film Days of Thunder dan kisah cinta mereka bermula dari film ini.

Ketika memulai kisah cintanya dengan Nicole Kidman, Tom Cruise masih berstatus suami yang sah dari Mimi Rogers, dan satu bulan setelah proses pembuatan film ini dimulai Mimi mengajukan gugatan cerai.

Tom Cruise dan Mimi Rogers

Daredevil (2003)

Film superhero yang satu ini gagal untuk menarik minat para penggemar film salah satunya karena jeleknya chemistry yang terbangun di antara para pemainnya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner

Siapa sangka dari chemistry yang terlihat buruk di depan layar ini, Ben Affleck dan Jennifer Garner ternyata menjalin kisah asmara terlarang.

Ketika itu Ben Affleck masih berstatus tunangan Jennifer Lopez, sedangkan Jennifer Garner sedang dalam hubungan dengan Scott Foley.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Ben Affleck mengakui bahwa dia jatuh cinta pada Garner ketika proses pembuatan film Daredevil, dan tidak lama setelahnya pertunangannya dengan J.Lo harus berujung perpisahan walaupun pernikahan mereka tinggal dihitung jari saja.

Proses pembuatan film sebetulnya tidak bisa disalahkan sebagai penyebab rusaknya rumah tangga seseorang, hal ini sebetulnya kembali lagi kepada para pelakunya.

Film hanya media hiburan bagi para penontonnya, kalaupun ada masalah yang timbul karenanya film ini masih tidak layak untuk disalahkan. (jt)

Komentar