oleh

Cetarnya Gaya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Cagub Sulut Partai Golkar

MANADO, SUARADEWAN.com — Sosok Bupati Minahasa Selatan, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu tak hanya mendapatkan sorotan publik dari prestasinya tetapi juga gaya fashionablenya yang bak sosialita ibukota.

Berusia 51 tahun, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang memiliki wajah kencang, yang awet muda nan memesona ini santer terdengar akan dicalonkan menjadi Calon Gubernur Sulawesi Utara satu-satunya dari Partai Golkar.

banner 728x419

Kerap menggunakan pakaian desainer kondang dan koleksi tas mewah berharga fantastis keluaran Hermes, penampilan Christiany Eugenia Paruntu ini sekelas dengan para artis dan sosialita ibukota.

Meski berbaju dinas, Christiany Eugenia Paruntu tetap tampil cantik bermake-up dan menyanggul rambutnya. Anak dari mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi, Jopie Paruntu dan seorang politikus terkenal, Jenny Y. Tumbuan.

Menjabat pertama kali sebagai bupati pada usia 42 tahun untuk periode 2010-2015. Ia adalah lulusan Harry Carlton Comprehensive School, Suthon Bomington, Nottingham, Inggris. Sebelum terjun ke politik ia adalah pengusaha.

Baca Juga:  Sayyidah Fathimah Az-Zahra Putri Kesayangan Nabi Muhammad SAW

Pernah diganjar sebagai Wanita Teladan Indonesia pada 2013, Christiany Eugenia Paruntu ternyata miliki dedikasi tak ternilai bagi kalangan rakyat menengah ke bawah di Minahasa. Dia pernah memperoleh penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara Provinsi Sulut tingkat kabupaten tahun 2017. Penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang dinilai memiliki perencanaan pembangunan terbaik dan dinilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.

Dalam kepemimpinannya Kabupaten Minsel sendiri berhasil menjadi terbaik se-Sulut dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Yuk, intip cetarnya penampilan dari Bupati Minahasa Selatan yang sudah tajir melintir sedari kecil ini!

Wah, gaya Bupati cantik, Christiany Eugenia Peruntu (CEP) memang tak kalah dari sosialita ibu kota! (ak)

Komentar

Berita Lainnya