oleh

Cerita Tentang si ‘A’, Luna ke Sophia: Kamu Digituin Juga?

SUARADEWAN.com — Luna Maya pernah berpacaran dengan Ariel NOAH beberapa tahun silam. Kisah asmara mereka cukup menyita perhatian.

Hingga pada akhirnya keduanya terlibat skandal video syur. Ariel dipenjara dan Luna selalu setia untuk membesuknya.

banner 1102x704

Hubungan Luna dan Ariel pun kandas akibat skandal itu. Tak lama setelah bebas dari penjara, Ariel berpacaran dengan Sophia Latjuba.

Hubungan mereka juga beberapa kali jadi buah bibir. Hal ini dikarenakan usia Ariel lebih muda beberapa tahun dari mantan istri Indra Lesmana tersebut.

Belum lama ini, Luna Maya dan Sophia Latjuba bertemu dalam kanal Youtube TS Media. Keduanya saling menceritakan pengalamannya menjalin asmara dengan sang musisi.

Luna Maya dan Sophia Latjuba hanya menyebut inisial A. Mereka tak secara gamblang menyebut bahwa pria itu Ariel NOAH atau bukan.

“Sekarang yang bikin getaran itu lebih muda atau seumuran? Kalau aku sukanya lebih muda,” kata Luna.

“Iya harus begitu, harus banyak. Mumpung masih muda, gila lu cantik,” ujar Sophia.

“Ini ekspektasinya si ‘A’,” timpal Sophia lagi.

Lalu, Luna menyebutkan bahwa pria yang dimaksud nama lengkapnya berinisial N. Seperti diketahui nama asli Ariel adalah Nazril Irham.

“Tapi enggak loh, kan namanya kan ‘N’ jadi mau yang ‘A’ atau yang ‘N’ nih nama aslinya?” tutur Luna.

Lalu, Sophia mulai membeberkan apa yang membuatnya menerima cinta si pria A atau N itu. Menurut Sophia, dia dan pria itu punya chemistry.

Chemistry kali ya dan memang timing. Semua tuh masalah waktu. Mungkin dua tahun yang lalu, atau dua tahun ke depan nggak dapat, gitu. It’s about timing ya,” kata Sophia.

Baca Juga:  Sex Chat Rizieq-Firza Mirip Video Porno Ariel Noah

Namun, ternyata tabiat Ariel NOAH justru tak sengaja diungkap oleh kedua mantannya tersebut. Apa yang diungkapkan oleh Sophia Latjuba membuat Luna mengarahkan pandangannya pada sosok sang mantan, Ariel NOAH.

“Masa kamu digituin Soph?” tanya Luna.

“Masa kamu juga digituin sih Luna, kesal banget ya,” timpal Sophia. (viva)

Komentar

Berita Lainnya