oleh

Cantiknya Indira Soediro, Tenaga Ahli Menteri ESDM

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Indira Paramarini Sudiro (45) Tenaga Ahli Menteri ESDM, Ignasius Jonan, beberapa hari terakhir ini menjadi perbincangan. Indira adalah mantan Putri Indonesia tahun 1992, dia ditunjuk menjadi Tenaga Ahli Menteri ESDM Bidang Komunikasi dan Informasi semenjak Jonan menjadi Menteri ESDM.

Sehari-hari, Miss ASEAN tahun 1991 tersebut bertugas membantu urusan yang berkaitan dengan media massa dan lembaga internasional. Sosok Indira memang menarik perhatian di mata lelaki, walau usianya hampir setengah abad.

banner 1102x704

Indira menjadi perbincangan dipicu oleh munculnya spanduk unjuk rasa di depan kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan nomor 18, Jakarta Pusat, yang dipasang pada Rabu (19/7/2017). Dalam spanduk tersebut, terdapat foto Indira disertai tulisan, “USIR !!! INDIRA SUDIRO DARI KEMENTERIAN ESDM KARENA BUKAN AHLINYA. FORUM PEDULI & PENYELAMAT ESDM”.

Bersamaan itu pula, pada media sosial Twitter beredar foto Menteri ESDM, Ignasius Jonan jalan bareng Indira di luar negeri. Foto tersebut merupakan hasil screenshot akun Indira pada Instagram @indirasoediro, dimana sebelumnya dia memang mem-posting fotonya jalan berdua dengan Jonan.

https://twitter.com/Zumpio/status/889461673668395008

Bukan kali ini saja Indira jadi perbincangan karena kedekatannya dengan pejabat tinggi di negeri ini. Sebelumnya, ibu dari Rizky, Almira, Nabila, Pasha, Sharfa, dan Sharqa tersebut juga jadi perbincangan karena dekat dengan putera Soeharto, Presiden Indonesia kala itu, Tommy Soeharto. Namun, kabar tersebut terbantahkan dengan kedekatan Indira dengan Teuku Djohan, pengusaha dan mantan direktur perusahaan pupuk di Aceh.

Next

Next

Komentar

Berita Lainnya