oleh

Bupati-Wakil Bupati Boltim Lakukan Kunker dan Silaturahmi di Dua Kecamatan

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sachrul-Oskar Melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Kotabunan dan Kecamatan Tutuyan, sekaligus dirangkaikan dengan silaturahmi bersama Masyarakat yang ada di dua kecamatan pada Senin (15/03).

Dalam Kunker Bupati dan Wakil Bupati ini pelaksanaanya diawali dari Desa Buyat II, Pantai Bubuan, dan Kunker Kedua dilaksanakan di Desa Kayumoyondi.

banner 1285x856

Wakil Bupati Oskar Manoppo dalam sambutannya yang digelar di Desa Buyat meminta agar seluruh Pemerintah dan masyarakat  dapat bekerja sama Mendukung Program-program pemerintah kabupaten (Pemkab) Boltim yang nantinya akan di laksanakan kedepan.

Baca Juga:  Pemkab Boltim, Jalin Kerjasama dengan PT Bank Sulutgo dan BPKP Sulut

“Mari kita sama-sama saling mendukung antara pemerintah DDesa,dan semua elemen Masyarakat untuk membangun Boltim lebih maju kedepan, Pilkada sudah selesai tidak ada lagi pendukung A dan B,” ungkap Oskar

Iya juga menambahkan, “Seluruh sangadi tidak ada lagi yang menutup-nutupi persoalan dana desa kepada masyarakat, semua kegitan menyangkut Dana Desa harus di laksanakan secara terbuka,” tambah Oskar

Sementara itu, di tempat yang berbeda Bupati Sachrul Mamonto dalam sambutanya mengatakan bahwa Kunker sekaligus silaturahmi ini merupakan bagian dari rekonsiliasi pasca Pilkada.

“Ini adalah agenda kunjungan kerja perdana saya dan Pak Oskar. Melalui kegiatan ini kita bersilaturahmi sekaligus rekonsiliasi. Pilkada sudah selesai, sekarang saatnya kita bersama-sama membangun daerah tercinta ini. Saya dan Pak Oskar sudah dilantik dan saat ini menjadi bupati dan wakil bupati semua masyarakat Bolaang Mongondow Timur,” ujar Sachrul.

Baca Juga:  Wabup Boltim Oskar Manoppo Serahkan SPPT/PBB-P2 Tahun 2021

Pada kesempatan itu, Sachrul juga mengimbau para sangadi dan perangkat desa untuk terus meningkatkan kinerja dan memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kinerja dan pelayanan harus maksimal. Tidak ada lagi yang membeda-bedakan. Sangadi jangan pilih kasih. Semua masyarakat harus disamaratakan dalam hal pelayanan. Imbaunya. (DM)

Komentar

Berita Lainnya