oleh

Bupati Boltim Terpilih SSM Bersama Walikota Kotamobagu Silaturahmi di Kediaman Gubernur Sulut

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati terpilih, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), Sam Sahrul Mamonto (SSM) didampingi Walikota Kotamobagu Tatong Bara, berkunjung sekaligus silaturahmi di kediaman Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, pada Kamis (18/02).

SSM dan Tatong Bara, diterima langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandow. Dalam pertemuan khusus yang penuh dengan nuansa kekeluargaan itu, ada banyak hal yang dibicarakan termasuk diantaranya soal persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih.

banner 728x419

“Soal pelantikan, rencananya akan dilantik langsung secara serentak oleh pak Gubernur bersama kepala daerah terpilih lainnya di sulut,” kata SSM

Baca Juga:  Sambangi Polres Kotamobagu, Bupati Boltim Terpilih: Silaturahmi Dengan Teman Lama

SSM juga menambahkan, selain membicarakan soal pelantikan, kami juga membahas Soal Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam pelaksanan program pemerintahan, pembagunan dan kemasyarakatan, yang nantinya akan dilaksanakan setelah Bupati dan Wakil Bupati di lantik.

Baca Juga:  Sahrul-Oskar Resmi Dilantik Sebagai Bupati - Wakil Bupati Boltim Priode 2021-2024

“Kedepan Harus ada sinergitas antara pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan pusat.untuk kelancaran dan suksesnya program pemerintahan,” ungkapnya. (DM)

Komentar

Berita Lainnya