oleh

Bupati Boltim Akan Fungsikan Kembali Pasar Pondabo Tutuyan

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto meninjau langsung bangunan pasar pondabo yang berlokasi di desa Tutuyan Ibukota kabupaten Boltim Rabu (07/04).

Dalama agenda Kunjungannya tersebut Bupati Sachrul didampingi Asisten I Priyamos SH, Asisten II Mr Alung, Camat Tutuyan, dan Kadis Kominfo Ikhlas Pasambuna.

banner 1285x856

Sesuai pantawan media ini Bupati mengecek satu persatu kondisi bangunan pasar sekaligus berinteraksi dengan para pedagang yang sebelumnya sudah menempati ruko pasar tersebut.

Baca Juga:  Dinas PMD Boltim Gelar Kegiatan Launching Penggunaan DD dan Penyerahan BLT

Saat berinteraksi dengan para pedagang Bupati mengatakan nantinya pasar pondabo ini akan difungsikan kembali untuk menampung para pedagang yang saat ini masi berjualan di pinggiran jalan ibukota Tutuyan.

“Pasar ini akan difungsikan kembali agar supaya para pedagang yang masi berdagang di pinggiran jalan ibukota Tutuyan akan direlokasi ke pasar yang sudah disiapkan oleh pemerintah ini,” kata Bupati

Baca Juga:  Pemdes Moonow Modayag Barat Mulai Salurkan BLT Tahap I TA 2021

Sachrul juga menambahkan “Relokasi pasar yang nantinya akan dilakukan oleh pemerintah daerah ini bertujuan untuk mewujudkan Visi dan misi yang saat ini lagi dijalankan oleh pemerintah daerah dalam hal penataan wajah ibukota Kabupaten yang lebih baik dan lebih Bersinar,” tambahnya (DM)

Komentar

Berita Lainnya