oleh

BN Holid Dapuk Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

BEKASI, SUARADEWAN.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi menunjuk BN Holik Qodratullah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menggantikan Aria Dwi Nugraha. Hal tersebut tertuang melalui surat keputusan DPP Partai Gerindra nomor Nomor : 08-143/Kpts/DPP-GERINDRA/2020.

Dalam SK pada 4 Agustus itu ditandatangani Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. SK pun langsung diserahkan oleh pengurus DPP kepada BN Holik dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Ramdham di Jakarta, Rabu, 5 Agustus 2020.

banner 1280x904

“Ini sudah instruksi partai, karena kewenangan AKD ada di DPP partai. Hari ini sudah secara resmi berubah Ketua DPRD menjadi BN Holik,” kata dia.

Baca juga  Kunci Sukses Partai Gerindra Tahun 2017

Nugraha mengatakan akan segera memberikan SK kepada Sekretaris Dewan (Sekwan), “DPP yang mengambil keputusan saya melaksanakan, saya akan teruskan ke sekwan yang mengatur pergantian,”tuturnya.

Nugraha mengatakan pencopotan Aria lantaran kurangnya komunikasi dengan pengurus pusat.

“Ini bukan soal panlih atau lainnya. Ini hanya kurangnya komunikasi. Beberapa kali sudah saya ingatkan untuk berkomunikasi dengan pengurus pusat. Kalau komunikasi tidak pernah terjalin semua terhambat,” tuturnya.

Ia berpesan kepada BN Holik kedepan dapat menunjukan kinerja yang maksimal dan dapat lebih baik dari ketua DPRD sebelumnya.

Baca juga  Mencari-cari Kesalahan KPK Jadi Bukti Pelemahan Lembaga Antirasuah Ini

“Untuk Ketua DPRD yang baru dapat lebih merangkul dan menjalin komunikasi yang intens dengan pengurus partai,” ujarnya.

Bn Holik diminta komentarnya, mengatakan dirinya siap menjalani instruksi pengurus partai pusat untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPRD.

“Ini amanat partai yang harus dijalankan,” tuturnya.

Ia mengatakan kedepan akan segera melakukan konsolidasi terlebih dahulu, bahkan ia tidak menutup kemungkinan untuk akan berkomunikasi dengan Aria.

“Saya akan lakukan konsolidasi terlebih dahulu,” singkatnya. (uj)

Komentar