oleh

BLT 22 Kelurahan di Bombana Masih Dalam Tahap Proses Administrasi

BOMBANA, SUARADEWAN.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana melakukan rapat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana yang di hadiri oleh satgas covid-19 Kabupaten Bombana.

Diantara yang hadir dalam rapat tersebut adalah Ketua DPRD, Wakil Bupati, Kadis Kesehatan, Kadis BPMD, Kadis Dispenda, dan Kepala Bappeda pada senin tanggal 4 Mei 2020 bertempat di kantor DPRD Kabupaten Bombana.

banner 1280x904

Agenda rapat DPRD dan Pemerintah daerah (pemda) Bombana yaitu pembahasan tindak lanjut pengalokasian anggaran belanja penganggulangan dan penanganan covid-19. Rapat di mulai pada pukul 10.30 Wita dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Bombana.

Baca juga  Alfamidi Serahkan 100 Paket Sembako Peduli Covid-19 di Kabupaten Bombana
Rapat bersama antara DPRD Bombana dengan Satgas covid-19 Kabupaten Bombana (4/5)

Pada kesempatan rapat bersama, DPRD Kabupaten Bombana dan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bombana sepakat untuk segera melakukan distribusi bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Saat dikonfirmasi terkait kapan bantuan kelurahan akan di distribusikan, Kepala BAPPEDA Kabupaten Bombana, Husrifnah mengatakan secara teknis pendistribusian diserahkan kepada OPD terkait yaitu dinas sosial. Namun ia juga menginformasikan bahwa persyaratan administrasi kelurahan saat ini telah di proses.

Baca juga  Tepis Isu DPRD Bombana Tolak Potong Anggaran Perjalanan Dinas, Herlin: Semua Mau Kok!

“Iya, terkait penyaluran bantuan BLT ke kelurahan administrasinya sudah mulai terproses hari ini”

Lanjutnya, secara teknis diserahkan kepada OPD yang terkait pendistribusian.

“Secara teknis penyalurannya ditangani melalui OPD Dinas Sosial”. ucapnya.

Dikonfirmasi terkait kapan pelaksanaan penyaluran oleh awak suara dewan, Kadis Sosial belum juga memberikan jawaban sampai berita ini ditayangkan. (as)

Komentar