oleh

BKPRMI Persiapkan Rizki Hamid dan Stevan Tindage Untuk Pimpin KNPI Halmahera Utara

TOBELO, SUARADEWAN.com — Komite Nasional Pemuda Inonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara, akan menggelar Musyawarah Daerah yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang. Banyak figur mulai bermunculan untuk menahkodai wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan Indonesia ini.

Salah satunya adalah Rizki Hamid, yang dikenal sebagai Pengusaha muda dan juga aktif sebagai Pengurus HIPMI Maluku Utara. Selain Rizky, nama Stevan Tindage aktivis Pemuda GMHI Malut yang akrab disapa Evan juga digadang-gadang untuk memimpin KNPI Halut tersebut.

banner 1280x904

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Pengurus BKPRMI (Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Maluku Utara, bahwa BKPRMI sedang mempertimbangkan kedua nama tersebut.

Baca juga  Nursulaiman Hamid Berikan Bantuan Sarana Pertanian Kepada Petani Tobelo
Rizki Hamid, Kandidat Ketua DPD KNPI Halmahera Utara

“Rizky Hamid menjadi salah satu pilihan yang hampir final dari sekian Pemuda di Halmahera Utara yang akan di dorong oleh BKPRMI Halut untuk bertarung pada Musda KNPI Halut nanti. Selain Rizki, BKPRMI juga sedang mempertimbangkan Stevan Tindage,” kata Irwan Lina salah satu Pengurus BKPRMI Halut, (11/9).

Menurutnya ihwal keputusan siapa yang akan diusung, akan ditentukan lewat mekanisme Konvensi Internal Organisasi BKPRMI. Dia juga menjelaskan bahwa Rizki Hamid dan Evan sangat layak didorong untuk memimpin KNPI Halut.

Baca juga  Jumlah Positif Covid-19 Terus Meningkat, KNPI Bombana Minta Bupati Buat Trik Baru

“Dua nama tersebut, memiliki etos kerja yang tinggi dan memiliki tekad mendorong kebangkitaan Pemuda Halut yang Kuat secara Ekonomi dan Kuat secara Kebudayaan,” tegasnya.

Rizki Hamid ketika dikonfirmasi terkait dengan langkahnya di musda KNPI Halut, mengatakan saat ini dia telah  membangun komunikasi dengan pengurus FKPPI dan Pemuda Pancasila Halut. Dan ia juga merasa bersyukur BKPRMI Halut ingin mendukung niatannya menjadikan KNPI sebagai Lokomotiv perubahan khususnya di Halmahera Utara.

Senada dengan Rizki, Evan juga mengkonfirmasi bahwa kedepannya KNPI Halut harus menjadi Garda terdepan dalam melakukan perubahan-perubahan di Halmahera Utara. (AW)

Komentar