oleh

BKPP Kota Tangsel Terus Pantau Para Pegawai Selama Bulan Suci Ramadhan

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Selama bulan suci Ramadhan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balai Kota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan terus dipantau kinerjanya, guna meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Apendi mengatakan, akan terus memantau para pegawai di Balai Kota Tangsel selama bulan Ramadhan, serta akan menggunakan Peraturan Pemerintah (PP) Republik Indonesia Nomor 53 tahun 2010 tentang Displin Pegawai Negeri Sipil.

banner 728x419

“Ibu Wali sudah baik kepada kita, Kita sudah diberikan tunjangan kepada temen-temen, kalau dia kinerjanya selama bulan Ramadhan tidak baik ya resiko dia tanggung sendiri. Tapi, kami akan pantau terus selama bulan Ramadhan ini, sesuai ketentuan PP 53 akan kami gunakan,” katanya pada Kamis (12/5/2018).

Baca Juga:  Walikota Tangsel Kukuhkan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK)

Apendi pun menjelaskan, bahwa hal tersebut dilakukan agar para pegawai di Balai Kota Tangsel dapat lebih meningkatkan kedisiplinannya lagi. Selain itu, para pegawai Tangsel juga akan di sosialisasikan, bahwa selama bulan Ramadhan akan dilangsungkan sholat dhuha bersama di Masjid Balai Kota Tangsel.

Baca Juga:  Raperda Bantuan Hukum Belum Disahkan: Tangsel Dianggap Tidak Pantas Menyandang Predikat Sebagai Kota Peduli HAM

“Kedepan, bagaimana pegawai Tangsel lebih meningkatkan kedisiplinan. Tapi, Alhamdulillah saat ini sudah meningkat kedisplinannya,” jelasnya. (FN)

Komentar

Berita Lainnya