oleh

Bingung Cari Sekolah Dasar Berkualitas, Daftar Anaknya di SDIT Al-Hidayah Bekasi

BEKASI, SUARADEWAN.com – Sekolah Pendidikan Dasar menjadi peletak dasar ilmu pengetahuan bagi anak-anak. Hal tersebut, juga harus ditunjangi dengan aspek pendampingan Guru Konseling yang sudah expert dibidangnya.

Pendidikan Dasar tidak melulu pembelajaran dalam kelas, tapi juga dipandu melakukan aktifitas luar kelas agar si anak-anak memiliki keterbukaan dan perkembangan social. Hal tersebut juga melatih anak – anak Sekolah Dasar ini dalam menunjang kognitif, motorik dan psikomotoriknya.

Nah, di Bekasi telah dibuka Sekolah Dasar Islam Terpadu atau SDIT Al-Hidayah, selain dari aspek Guru Konseling yang professional, SDIT Al-Hidayah juga sangat representatif dalam biaya sekolah.  Kepala Sekolah SDIT Al-Hidayah Bekasi Andi Firman menjelaskan bahwa saat ini sekolah yang dibina nya sedang berkembang.

Baca juga  Ini Surat Mundur Diri Jack Ma Pendiri Alibaba yang Penuh Inspirasi
Guru dan Murid SDIT Al-Hidayah

“Kesediaan fasilitas sarana dan prasarana sekolah juga telah terpenuhi sesuai dengan kebutuhan siswa Sekolah Dasar,” ungkapnya kepada media saat dihubungi, Selasa (12/02/2020).

Sebagai informasi SDIT AL-HIDAYAH pada tahun ajaran 2020/2021 sedang membuka Penerimaan Siswa Baru. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp.1.700.000, namun biaya tersebut tentu saja dengan beberapa potongan yang murah dan berbagai fasilitas yang bisa didapatkan oleh Murid.

“Gelombang 1. Januari-maret (Potongan 700.000). Gelombang 2. Maret- Mei (Potongan 400.000), Gelombang 3. Mei – Juli,” terang Andi Firman.

“Adapun Biaya Tersebut sudah termasuk: Seragam 4 Stel, SPP Bulan Juli dan Uang Gedung,” lanjutnya.

Aktivitas membaca para Murid SDIT AL-HIDAYAH

Selain itu, fasilitas yang dirasakan oleh Murid antara lain “Gedung 3 tiga tingkat, Mushollah, Ruang uks, Lab IPA dan Komputer, Kelas di awasi CCTV, Perkelas 28 siswa, Antar Jemput Bagi siswa yang jauh, Ruang Serba Guna, Lapangan Serba Guna,”

Baca juga  Malala Yousafzai, Gadis Pakistan Duta Perdamaian Termuda PBB

SDIT AL-HIDAYAH juga menyediakan Beasiswa untuk: Yatim/Piatu dan Kurang Mampu, dan juga terdapat ekshooling seperti Marawis, Band, Hadroh, Pramuka, Menari dll.

Sekolah Dasar Islam Terpadu  terakreditasi “A”. Biaya Cukup terjangkau SPP 50.000/Bulan. Yuk Segera daftarkan anak-anak Ibu dan Bapak ke sekretariat PSB Jalan Raya Kampung Rawa Bugel No 20 Rw 003 Rt 003. Bekasi Utara. Hp 082319066665. Quota Terbatas loh… (sd)