oleh

Bikin Heboh, Model Sekaligus Istri Pesepakbola Spanyol Ini Unggah Foto Tanpa Busana

SUARADEWAN.com — Tamara Gorro, istri dari bek Valencia, Ezequiel Garay, membuat heboh jagad media sosial. Model asal Spanyol ini mengunggah foto tanpa busana di Instagram.

Ini dilakukan Tamara dalam rangka merayakan follower-nya yang sudah menembus angka 1,6 juta. Dia terlihat membelakangi kamera tanpa sehelai benang pun. (24/4).

“1.600.000 TERIMA KASIH!!! Keluarga ini terus bertambah. Saya semakin senang, karena memiliki orang-orang yang luar biasa bersama saya,” tulisnya.

Unggahan tersebut mendapatkan ditonton lebih dari 990 orang. Lebih dari 1.300 orang memberikan komentar.

Ini bukan kali pertama Tamara mengunggah foto nekat di Instagram. Masih di bulan April, dia juga memamerkan foto tanpa busana dengan memegang kamera.

Maret 2020 lalu, Tamara bersedih karena Garay menjadi pemain pertama LaLiga yang terjangkit virus corona. Namun, dia setia menemani sang suami hingga akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Di saat sang suami sembuh, Tamara semakin memperlihatkan momen mesra. Dia beberapa kali mengunggah foto dan video bersama mantan pemain Real Madrid tersebut.

Tamara Gorro memang kerap menampilkan kemolekan tubuhnya bahkan dengan tanpa busana sekalipun seperti postingannya beberapa minggu yang lalu. (vv)

Komentar