oleh

Biar Betah Di Rumah, Situs Dewasa Pornhub Gratiskan Layanan Premium

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Dalam menghadapi virus corona Covid-19, dunia memang saling bergotong royong untuk membantu sesama. Banyak aplikasi dan platform yang mengratiskan layanannya.

Salah satunya kini platform video dewasa, Pornhub. Dilansir Techspot, perusahaan pornografi itu telah menggratiskan layanan premium untuk para penggunanya di seluruh dunia.

banner 1280x904

Langkah ini sejatinya telah dimulai sejak awal bulan ini. Mereka awalnya membuka akses gratis ke layanan premium untuk pengguna di Italia saja. Keputusan ini muncul setelah Italia memutuskan untuk lockdown.

Kemudian beberapa hari kemudian, layanan premium ini kembali digratiskan untuk dua negara lainnya yang terimbas Covid-19, yakni Spanyol dan Prancis. Nah, sekarang ini banyak negara yang melakukan karantina warga sehingga Pornhub memutuskan untuk membuka akses untuk semua.

Baca juga  Pilkada Serentak 2020 Ditunda, Dana Direlokasi ke Penanganan Covid-19

Platform video dewasa itu memberikan akses gratis ke layanan premium sampai 23 April. Artinya, bagi pengguna yang menyambangi dan ingin menonton situs-situs tersebut, tak akan dibebankan biaya, apalagi disuruh memasukkan nomor kartu kredit.

“Hampir satu miliar orang di dunia berada dalam kondisi lockdown karena pandemik virus corona. Penting bagi kami untuk bisa membuat mereka betah di rumah sehingga kami putuskan untuk menyediakan akses yang nyaman ke situs kami,” ujar Vice President Pornhub, Corey Price, dilansir melalui TechSpot.

Baca juga  Ketua KPU RI Arief Budiman Positif Covid-19

Mereka berharap, dengan akses gratis ini mereka punya alasan untuk tetap di rumah dan menghentikan rantai penyebaran virus corona.

Biasanya, layanan akses premium ini dibebankan biaya sampai US$10  per bulan atau sekitar Rp160.000. Pengguna dapat menggunakan akses gratis ini dengan mengunjungi situs StayHomehub dan harus mencentang pilihan ‘Self Isolate’. (uz)

Komentar