Berpayudara Besar, Gadis Cantik Ini Malah Mengeluh

Berpayudara Besar, Gadis Cantik Ini Malah Mengeluh

Waspada! Kini Rekrutmen Teroris Lewat Medsos
Cara Jitu Menangkal Cyber Crime di Media Sosial
Cegah Kampanye Hitam, RUU Pemilu akan Mengatur Regulasi Kampanye di Media Sosial

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Bagi perempuan, mempunyai payudara besar adalah impian. Ini terbukti dengan maraknya iklan yang menjanjikan bisa membesarkan payudara.

Namun ternyata, gadis cantik dari Malaysia ini mempunyai pengalaman mengejutkan sebagai gadis yang mempunyai payudara besar.

Melalui sebuah unggahan, gadis yang tak diketahui namanya ini menulis mempunyai payudara besar itu menimbulkan banyak kesulitan. Menurutnya, setidaknya ada lima hal merugikan yang ia terima sebagai perempuan yang berpayudara besar.

Pertama, karena besarnya payudara, gadis ini selalu kesulitan ketika akan melihat jari-jari kakinya. Kedua, ia tak bisa memakai baju yang berbahan rajutan. Karena hal ini hanya akan membuat payudara kita terlihat lebih besar lagi. Selain itu tidak instagenic, tubuh kelihatan lebih membengkak, apalagi kalau selfie.

Baca juga  Viral, Video Dua Anggota DPRD Nias Selatan Kelahi di Kementerian Pariwisata

Ketiga, ia mengaku harus selalu memakai bra sport, karena setiap kali bergerak, dada bergoyang-goyang yang membuat tidak nyaman. Keempat, kalau memakai baju berdada rendah, semua orang menyangka kita akan pergi club malam.

Kelima, kadang mereka suka dituduh pamer payudara saat selfie karena akan kelihatan belahannya, meski kita telah berusaha menyembunyikannya.

Baca juga  Agar Akun Facebook dan Instagram Kamu Tidak Diretas, Lakukan 5 Trik Ini

Dilansir dari nextshark, gadis tak bernama itu lebih memilih mempunyai payudara kecil.  Karena itu ia terheran-heran jika ada gadis-gadis yang mencari produk pembesar payudara di toko online. Dia juga mempertanyakan kenapa para pria juga suka payudara yang besar.

Pengakuan gadis itu menjadi bahasan di media sosial. Warganet menyarankan untuk tetap mencintai tubuh kita sendiri apa adanya.  (Lip/Z)

COMMENTS