Berkat ‘Emak-Emak’, Diskotek Sense dan Exotic Resmi Ditutup Hari Ini

Berkat ‘Emak-Emak’, Diskotek Sense dan Exotic Resmi Ditutup Hari Ini

Yelena Baturina, Satu-satunya Miliarder Perempuan di Rusia
Pesilat Sarah Tria Monita Beri Emas ke-19 untuk Indonesia di Asian Games
Vietnam Pilih Perempuan Pertama Ketua Parlemen

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Diskotek Sense dan Exotic pada Kamis (19/4/2018) atau hari ini, Penutupan dua diskotek tersebut dilakukan dengan mengerahkan 60 perempuan anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menegaskan, penutupan diskotek tersebut sudah melalui koordinasi dengan  sejumlah pihak berdasarkan laporan dan temuan dugaan peredaran narkoba.

“Semua kegiatan yang saya lakukan, semua terkoordinasi dan terkonfirmasi dengan laporan yang berbasis ketentuan,” ujar Sandi di Balai Kota, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Baca juga  Lindswell Kwok, Atlet Wushu Penyumbang Emas Kedua Untuk Indonesia

Sandi juga menyebut pihak manajemen telah menyadari, bahwa diskotek tersebut melanggar hukum, karena mengedarkan narkoba.

“Jadi pihak pengelola menyadari bahwa ada temuan dan ada landasan hukum yang jelas untuk kami mengambil tindakan,” tandasnya.

Sandi menuturkan, setelah mengerahkan Satpol PP, pihak managemen diskotek sendiri yang menutup tempat usaha mereka.

Baca juga  Peran Masyarakat Dalam Pelaksanaan Siskamswakarsa Sangat Penting

“Kami mendapat laporan, begitu Satpol PP emak-emak, ‘The Power of emak-emak’ sampai, sudah ditutup dengan sendirinya Exotic. Sudah di gembok,” tukasnya.

Sebelumnya, Sandi mengatakan, pemprov menawarkan kepada para pekerja Diskotek Sense dan Exotic yang dirumahkan untuk bergabung ke program OK OCE.

“Kami sudah buka untuk OK OCE dan silakan mendaftar,” ujar Sandi seusai apel pelepasan Satpol PP perempuan di Balai Kota, Jakarta. (ak)

COMMENTS