oleh

Berbalas ‘Fiksi-Dungu’ ala Akbar Faizal vs Rocky Gerung

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Awalnya bermula dari acara Indonesia Lawyers Club yang tayang di TvOne edisi 10 April 2018 dengan tema “Berbalas pantun Jokowi-Prabowo” yang ditutup dengan pandangan dan penyataan pengamat politik Rocky Gerung yang klimaks pada pernyataan ‘Kitab Suci adalah Fiksi’.

Hal ini kemudian dalam beberapa minggu terakhir menjadi viral dan kontroversi dan diperbincangkan oleh banyak kalangan. Seakan tak habis perdebatan tentang kata fiksi, kata dungu pun juga kemudian ikut dibawa-bawa. Saling sindir, saling balas, dan saling mencerahkan.

Akbar Faizal (Anggota DPR RI/Fraksi Partai Nasdem), yang pada acara tersebut juga terlibat menjadi narasumber, seolah terus mempermasalahkan kata fiksi dan dungu versi Rocky Gerung tersebut.

Berikut beberapa aksi berbalas ‘Fiksi-Dungu’, Akbar Faizal vs Rocky Gerung yang diposting melalui akun twitternya masing-masing. (mohon maaf cuplikan-cuplikan postingan disini hanya fiksi saja seolah mereka berdua saling berbalas-balasan, walaupun dalam faktanya ada beberapa yang memang berinteraksi langsung).

Komentar