oleh

Bentrok FBR vs Kelompok Jhon Kei di Bekasi, Satu Tewas Mengenaskan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Dua kelompok masyarakat, Forum Bekasi Rempug (FBR) dan kelompok John Kei terlibat bentrok di kawasan Medansatria, wilayah antara Bekasi Utara dan Bekasi Kota, Jawa Barat, Selasa (14/3/17).

Bentrokan ini merupakn bentuk atas tewasnya satu orang dari kelompok (FBR) bernama Sofiyudin (42) yang dilukan oleh kelompok Jhon Kei.

banner 728x419

“Ada dugaan, kelompok Jhon Kei melakukan aksi ini terhadap kelompok FBR,” sebut Kapolsek Medansatria, Kompol Sukadi dalam keterangnya, Selasa (14/3/17).

Kompol Sukadi menjelaskan, kronologi bentrokan bermula, pada Selasa dini hari. Saat itu korban bersama pelaku terlibat cekcok saat sedang minum minuman keras di Pasar Seroja, Bekasi Utara.

Cekcok tersebut berlanjut ke aksi pemukulan dengan benda tumpul ke bagian tengkuk korban sehingga menyebabkan korban terluka parah dan akhirnya tewas.

Mendengar kabar tersebut, kelompok FBR langsung melakukan aksi sweeping dan penyerangan terhadap kelompok Jhon Kei di Perumahan Titian Inda, Medansatria. Perumahan tersebut banyak didiami oleh kelompok Kei.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih tampak melakukan penjagaan ketat di Perumahan Titian Indah untuk mengantisipasi adanya bentrokan susulan.

“‎Kami melakukan antisipasi bentrokan antarkelompok ini. ,”pungkas, Kompol Sukadi di Perumahan Titian Inda.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan sejumlah orang berikut benda tajam yang dipakai dalaam bentrokan tersebut.

“Mereka diamankan ke Mapolrestro Bekasi Kota. Penanganan langsung oleh Kasatreskrim Polrestro Bekasi Kota,” katanya. (DD)

Komentar

Berita Lainnya