oleh

Bed Scene 10 Film Hollywood Ini Bikin Darahmu Berdesir Sendiri

MANADO, SUARADEWAN.com — Bukan hanya karena jalan cerita, adegan film Hollywood yang sensual menjadi salah satu faktor yang membuatnya laris di pasaran. Nggak bisa dipungkiri, film Hollywood memang sering menampilkan adegan vulgar dan buka-bukaan.

Dengan adegan panas, membuat film ini dibicarakan dan membuat orang-orang penasaran sendiri. Meskipun begitu, bukan berarti film ini menjual adegan vulgarnya saja, beberapa di antaranya memang punya kualitas cerita yang sangat bagus.

banner 1280x904

Ingat, film ini bukan untuk anak-anak, ya! Berikut 10 Film Hollywood dengan adegan yang panas dan vulgar. Bed scene-nya bisa bikin darahmu berdesir sendiri :

1. Titanic (1997) 

Kalau ngomongin adegan film Hollywood yang panas, tentu nggak bisa mengabaikan akting Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dalam Titanic. Bed scene di film lawas ini bisa membuat penonton panas dingin meski ditonton berulang kali.

Kisah dua sejoli ini menjadi cerita cinta ikonis abad ini, apalagi saat adegan Rose dilukis dalam keadaan tanpa busana oleh Jack. Adegan tersebut sarat atmosfer seksual yang sangat kuat, apalagi setelah itu dilanjutkan adegan Rose dan Jack yang bercinta di dalam kamar.

2. Lolita (1997)

merupakan adaptasi dari novel Vladimir Nabokov. Film ini diperankan oleh Jeremy Irons dan Dominique Swain. Lolita menceritakan hal yang tabu yakni seorang ayah memiliki hubungan asmara dengan anak tirinya. Seorang profesor paruh baya menyewa kamar di rumah seorang janda yang telah memiliki anak, bernama Dolores.

Demi mendekati gadis itu, sang profesor menikahi ibunya dan terjadilah cinta terlarang. Lolita sempat menuai kontroversi dan adegan seksual film hollywood ini mendapatkan ulasan yang cukup beragam.

3. Cruel Intention (1999)

Rentetan adegan film Hollywood di film ini disanjung oleh para kritikus karena memiliki alur yang bagus dan bisa membuat penonton ikut terhanyut. Film bergenre drama ini menyuguhkan beberapa adegan panas yang sangat sensual.

Baca juga  The Pamanca Movie; Seni Bela Diri Klasik Bugis Makassar, Hadirkan Aktor Papan Dunia

Diadaptasi dari novel karya Pierre Choderlos de Laclos berjudul Les Liasons Dangeruses (1782), Cruel Intention berhasil meraup keuntungan yang cukup besar. Tak hanya karena adegan sensualnya, film barat dewasa ini juga disuguhkan dalam sinematografi yang bagus.

4. Eyes Wide Shut (1999)

Eyes Wide Shut merupakan film dewasa barat hot yang mengandung unsur psikologikal. Film ini dibintangi Tom Cruise dan Nicole Kidman saat masih muda dan keduanya dulu sepasang suami istri. Keduanya pun melakukan adegan ranjang dalam film barat dewasa ini.

Eyes Wide Shut menceritakan Cruise yang tidak sengaja ikut ke sekte sesat saat mengikuti temannya yang seorang pianis. Film ini merupakan film terakhir yang digarap oleh Stanley Kubrick sebelum meninggal dunia.

5. Adore (2013) 

Menceritakan sepasang sahabat yang diperankan oleh Naomi Watts dan Robin Wright. Keduanya tinggal dengan putranya masing-masing dan sering menghabiskan waktu bersama.

Mulanya kehidupan mereka baik-baik saja sampai sepasang sahabat tersebut berhubungan seks dengan putranya, satu sama lain. Adegan seksual film Hollywood ini mengangkat tema MILF.

Supaya gak melulu terfokus pada adegan seksual, si sutradara menampilkan pemandangan laut yang meneduhkan. Tertarik nonton film dewasa barat hot ini?

6. Secretary (2002) 

Secretary menceritakan kisah sekertaris baru yang diperalat oleh bosnya yang bernama Edward Grey. Saat bekerja, ia dipaksa untuk melakukan berbagai hal yang menjurus ke aktivitas seksual. Anehnya, ia terlihat sang sekretaris ini terlihat menikmatinya. Sepanjang film, kamu akan disuguhkan adegan vulgar apalagi saat sang sekretatis mulai diperintah aneh-aneh oleh bosnya.

7. Little Children (2006)

Bisa dibilang, Little Children mengandung adegan film hollywood terbaik yang menyuguhkan sensasi sensual yang tak terbendung. Setelah Titanic, Kate Winslet kembali menyuguhkan erotisme yang membuat penonton ikut berdesir.

Di film ini, Kate berperan sebagai ibu rumah tangga yang depresi karena suntuk dengan rutinitasnya sehari-hari. Di tengah kejenuhannya, ia bertemu dengan seorang pria yang juga sedang suntuk hingga akhirnya terjadilah perselingkuhan.

Baca juga  Cerita Untuk Raisa Andriana

8. Love (2015) 

Benar-benar bikin panas dingin, ada banyak adegan film Hollywood yang vulgar dan erotis di dalamnya. Film garapan Gaspar Noe ini menceritakan tentang kehidupan seksual pasangan yang penuh fantasi mulai dari threesome hingga orgy.

Meski penuh dengan adegan ranjang, film ini punya banyak makna yang mendalam. Penonton diajak melihat akibat dari nafsu seksual yang diumbar. Pada akhir film, pemeran pria harus menerima akibatnya setelah tidak sengaja dirinya mengahamili pasangan threesome-nya.

9. Fifty Shades of Grey (2015)

Saking banyaknya bed scene yang ada di adegan film Hollywood ini, beberapa negara sampai melarang penayangannya di layar lebar. Fifty Shades of Grey menceritakan tentang seorang pengusaha kaya raya bernama Grey yang memiliki kelainan seksual.

Kisah cintanya dengan Anna membawa gadis lugu tersebut ke petualangan seksual yang tidak biasa. Tak hanya adegan vulgarnya yang terekspos dengan jelas, tapi juga beberapa alat bantu seksual yang erotis dan ditunjukkan secara gamblang.

10. Passenger (2016)

Genre film ini memang bukan romance, tapi di dalamnya terdapat adegan ranjang yang cukup banyak dan panas. Di film tersebut, Chriss Patt dan Jennifer Lawrence melakukan adegan bersetubuh yang penuh gairah.

Mereka berdua yang sedang melakukan perjalanan luar angkasa menuju planet baru dan secara tidak sengaja terbangun karena kapsul hibernasinya rusak. Hal ini membuat mereka bebas melakukan berbagai hal termasuk bercinta.

Itulah 10 film hollywood dewasa yang bisa bikin kamu panas-dingin. Berbagai adegan seksual film hollywood di atas bisa dinikmati sembari mengikuti ceritanya. Tertarik nonton film dewasa Barat hot di atas? (kep)

Komentar