oleh

Sikap Partai Demokrat di Pilkada DKI Akan Diputuskan Dalam Rapat Pleno

Foto Ilustrasi

JAKARTA,SUARADEWAN.com – DPP Partai Demokrat hari ini menggelar rapat pleno di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/3/17). Rapat pleno tersebut akan dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono atau SBY.

Agenda utama dalam rapat pleno tersebut untuk mengevaluasi kinerja internal Partai Demokrat pada Pilkada DKI Jakarat 2017, sekaligus untuk menentukan sikap arah dukungan dalam putaran kedua Pilgub Jakarta.

banner 728x419

“Bagaimana sikap Partai Demokrat tentu kita belum mendahului, kita tunggu plenonya tentu kami bahas itu. Dan tentu akan ada penjelasan tentang itu,” sebut Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di lokasi rapat.

Dirinya juga mengakui bahwa sejauh ini, sudah komunikasi antara pihaknya dan  partai pungusung atau pendukung kedua pasangan calon peserta Pilgub DKI putaran kedua. Namun ia menampik komunikasi tersebut terkait dengan  Pilkada DKI.

“Sesama sekjen ada lobi-lobi yang dibicarakan macam-macam, tidak kami tidak bicara soal DKI, kami bicara soal kebangsaan, bicara soal ke depan bagaimana sama-sama kita bangun negeri ini,” ujar Hinca.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo membenarkan bahwa sejumlah partai telah melakukan komunikasi, namun dirinya enggan menjawab kemana dukungan Partai Demokrat akan dilabuhkan pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. (DD)

Komentar

Berita Lainnya