Apa Yang Pertama Kali Anda Lihat di Gambar Ini?Gambar ini bisa dilihat sebagai kepala harimau dan monyet bergelantungan. (Dok Bright Side)

Apa Yang Pertama Kali Anda Lihat di Gambar Ini?

JAKARTA, SUARADEWAN.com -- Gambar Apa yang dilihat Pertama Kali?, hal tersebut dapat mengungkap Kepribadian Anda. Dilansir Bright Side, cara Anda berp

Orang-Orang Kaya Yang Mengaku Hidupnya Makin Sulit
Hidup Lebih Lama, Inilah Resep Rahasia Umur Panjang Orang Kaukasus
5 Standar Kecantikan Perempuan Zaman Dulu Ini Sangat Mengerikan, Indonesia Salah Satunya

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Gambar Apa yang dilihat Pertama Kali?, hal tersebut dapat mengungkap Kepribadian Anda. Dilansir Bright Side, cara Anda berpikir tergantung pada sisi mana yang dominan.

Adalah Psikobiolog dan pemenang Hadiah Nobel, Roger W. Sperry yang  menemukan bahwa manusia memiliki dua belahan otak kiri dan kanan yang berfungsi secara berbeda.

Berdasarkan penelitian Roger, ada banyak tes yang dapat menentukan proses pemikiran dan sifat kepribadian Anda yang berhubungan dengan dua bagian otak tersebut.

Salah satunya adalah tes kepribadian di bawah ini yang bisa membuat Anda mengetahui lebih banyak tentang diri Anda.

Lihatlah foto di bawah ini dengan cepat. Hewan apa yang pertama kali Anda lihat?

1. Monyet bergelantung

Belahan kanan otak Anda lebih aktif. Anda adalah orang yang kreatif yang penuh dengan ide-ide inovatif. Ketika dihadapkan dengan masalah, Anda lebih mengandalkan intuisi Anda, daripada pemikiran kritis.

Anda tahu betul bahwa setiap langkah yang Anda ambil dalam hidup Anda adalah pelajaran bagi Anda, bahkan saat Anda kehilangan langkah menuju tujuan Anda. Bagi Anda, perjalanan lebih penting daripada tujuan. Karena Anda adalah seorang pemimpi, Anda juga sering tersesat di alam mimpi Anda sendiri. Penting bagi Anda untuk melihat dan menyadari kenyataan sesekali dan cobalah memberi perhatian lebih pada dunia di sekitar Anda.

Baca juga  Hasil Studi: Perempuan Tanpa Make Up Lebih Disukai dan Lebih Dapat Dipercaya

Karakter kepribadian Anda:

Impulsif: Anda melakukan sesuatu secara spontan. Anda memiliki bakat untuk mengambil pendekatan out of the box.

Emosional: Anda sangat peduli tentang banyak hal. Anda menghabiskan waktu untuk merenung dan bertindak berdasarkan perasaan.

Kreatif dan artistik: Anda ahli dalam musik, seni, dan disiplin kreatif lainnya.
Intuitif: Anda tidak membuat daftar tugas dan tidak membaca buku aturan. Anda memecahkan masalah secara intuitif.

Impian: Anda memiliki impian untuk hidup daripada tujuan dan berupaya mencapai impian itu, menariknya ini seringkali berhasil.

2. Kepala Harimau

Belahan kiri otak Anda lebih aktif daripada kanan. Anda adalah orang yang analitis, sangat berorientasi pada tujuan dan terorganisir. Ketika dihadapkan dengan masalah Anda cenderung logis, kalkulatif, dan objektif.

Namun, kadang-kadang, karena Anda tahu bahwa keputusan yang Anda buat didapatkan setelah banyak berpikir, Anda cenderung keras kepala. Jadi, disarankan agar Anda lebih mau mendengar pendapat orang lain dan mempertimbangkannya juga. Ingatlah bahwa sedikit kerendahan hati sangat berarti.

Baca juga  Hasil Studi: Putus Nyambung dengan Mantan Buruk Untuk Kesehatan

Karakter kepribadian Anda:

Direncanakan: Anda melakukan hal-hal dengan cara yang direncanakan dengan baik, seperti mengerjakan sesuatu yang sudah berada dalam daftar yang harus dilakukan.

Ketepatan: Anda memiliki tujuan yang jelas, khususnya mengenai jalan yang harus diambil untuk mencapainya.

Rasional: Emosi dan perasaan tidak menghalangi Anda mencapai tujuan.

Logis: Anda memiliki bakat untuk matematika, sains, dan ide pengurutan.

Realistis: Dunia Anda sangat nyata. Di dalamnya, tidak ada tempat untuk dongeng dan fiksi. Demikian pula, betapapun tingginya tujuan Anda bagi orang lain, Anda tahu bahwa itu realistis dan dapat dicapai.

Ingatlah bahwa dua belahan otak tidak bekerja secara terpisah, melainkan bekerja bersama dan saling melengkapi. Jadi, walaupun Anda tampaknya memiliki lebih banyak sifat yang dapat diidentifikasi dari salah satu belahan otak, Anda pasti juga akan memiliki sifat-sifat dari belahan otak lainnya.

Jadi gambar mana yang pertama kali Anda lihat? Kepala harimau atau monyet yang bergelantung? (su)