Angkatan Muda Ka’bah Serang Kantor DPP PPP

Angkatan Muda Ka’bah Serang Kantor DPP PPP

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Angkatan Muda Kabah, Minggu (16/7/2017) dini hari, menyerang kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponego

Lulung dan Rombongannya Dipecat dari PPP
Merawat Sejarah, Ahok Resmikan Makam Mbah Priok Sebagai Cagar Budaya
PPP Djan Faridz Ingatkan Kubu Sebelah Berkampanye Dengan Elegan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Angkatan Muda Kabah, Minggu (16/7/2017) dini hari, menyerang kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Pasukan dari kubu Romahurmuziy alias Romi ini menyerang dengan batu sebagai senjata.

Hal tersebut ditegaskan oleh Wakil Ketua Umum dari kubu Djan Faridz, Humprey Djemat. Di samping karena alasan perseteruan dua kubu di tubuh DPP PPP ini, pelaku yang berhasil diinterogasi oleh kepolisian pun mengaku berasal dari Angkatan Muda Kabah.

Baca juga  PPP Djan Faridz Ingatkan Kubu Sebelah Berkampanye Dengan Elegan

“Mereka ditanya oleh polisi, mereka bilang Angkatan Muda Kabah, kubu Romi,” terang Humprey.

Menurut informasi yang didapat, penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, kantor DPP PPP dijaga lima orang.

“Ada sekitar 80 orang dengan atribut partai berlambang Kabah. Mereka langsung melemparkan batu ke arah kantor yang hanya dijaga oleh lima orang tersebut,” tandasnya.

Baca juga  Diperiksa KPK, Ketum PPP Romahurmuziy Dicecar Soal Penyitaan Uang 1,4 Miliar

Dan ini, lanjut Humprey, penyerangan ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan kubu Romi, dengan massa yang sama. Tujuan mereka satu, yakni merebut kantor pusat PPP tersebut.

“Mereka mau ambilalih kantor ini. Tapi enggak berhasil karena ditahan,” tuturnya.

Akibat insiden penyerangan ini, beberapa kaca kantor DPP PPP pecah. Satu orang petugas keamanan di antaranya terluka akibat terkena lemparan batu.

COMMENTS

DISQUS: