oleh

Anggota DPRD Provinsi Sulteng Yang Dinyatakan Positif Corona Kini Jalani Isolasi di RSUD Undata

PALU, SUARADEWAN.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi (DPRD) Sulawesi Tengah Elisa Bunga Allo, salah satu pasien PDP yang dinyatakan positif Corona kini telah menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Undata Palu.

Sebelumnya, Anggota DPRD Provinsi Sulteng dari Fraksi PDIP ini telah menjalani isolasi secara mandiri di rumahnya selama 10 hari terhitung sejak kepulangannya dari Jakarta pada 21 Maret 2020 lalu.

banner 1280x904

Melalui pesan WhatsApp video Elisa Bunga Allo tampak mengabarkan kondisinya pasca menjalani perawatan dan isolasi di RSUD, Pada Minggu (29/03/2020) malam.

Baca juga  Pemerintah dan DPR Dukung Pasar Rakyat Tetap Buka Saat Pandemi Covid-19

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit 48 detik, Elisa mengaku saat ini kondisinya terus membaik. Dirinya pun tak hentinya mengucapkan syukur dan terima kasihnya kepada pihak yang terus memberikan dukungan kepadanya.

“Saya dalam keadaan baik-baik saja, terima kasih atas dukungan keluarga, teman-teman saya sehingga saya bisa menjalani dengan tabah serta tawakal,” ungkapnya.

Elisa merupakan PDP virus corona dengan nomor pengenal 06 yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan uji laboratorium pada tanggal 28 Maret 2020.

Baca juga  Rentan Virus Carrier, Pengacara Ini Usul MA Gelar Sidang Pidana Secara Online

Sampelnya dikirim pihak RSUD Anutapura Palu sehari setelah dirinya dirawat sebagai PDP.

Informasi, Elisa pernah melakukan perjalanan ke Jakarta dan tiba di Palu pada 21 Maret 2020. Dirinya pun diketahui sempat melakukan kontak fisik dengan beberapa pejabat dilingkup DPRD Provinsi Sulteng. (YMA)

Komentar