Andi Sose Hembuskan Nafas Terakhir, Berikut Sepak Terjangnya

Andi Sose Hembuskan Nafas Terakhir, Berikut Sepak Terjangnya

Abdul Rahman Farisi: Mengabdi Demi Keadaban Politik
H. Qomar; Dari Komedian, Anggota Dewan Hingga Menjadi Rektor
Mengenal KH. Ma’aruf Amin Lebih dalam Lagi

MAKASSAR, SUARADEWAN.com – Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, Founder Yayasan Andi Sose, H Andi Sose meninggal dunia, Selasa (26/3/2019) pagi.

Founder Yayasan Andi Sose yang dulunya menaungi  Universitas 45 Makassar ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 08.00 Wita di rumah sakit. Kabar ini pertama kali beredar melalui grup WhatsApp.

“Innalillahi wa innailahi roojiuun….Turut berduka cita atas berpulangnya Ayahanda alm H.Andi Sose tadi pagi jam 08.00. Sekrg masih di RS & sedang bersiap dibawa ke Rumah Duka Jl S Tangka,”

Jenazah sedang dimakamkan di rumah duka Jl Sungai Tangka Makassar. Rencananya akan dikebumikan setelah Salat Zuhur.

Andi Sose merupakan tokoh pejuang yang sangat terkenal di, Enrekang, dan Tana Toraja. Ia memiliki nama lengkap Brigjen TNI (Purn) Dr H Andi Sose.

Ia juga merupakan seorang pengusaha kaya, orang tuanya adalah bangsawan nan dermawan. Ia juga memiliki sejumlah yayasan dan aset melimpah, namun banyak aset yang telah terjual.  Andi Sose menikah dengan beberapa wanita. Para istrinya tersebut beberapa diantaranya terjun dalam dunia politik. Dari hasil perkawinannya tersebut, Andi Sose memiliki banyak anak.

COMMENTS