oleh

Andi Izman Gelar Sosialisai Perda (Sosper) di Tellu Limpoe, Kades Tapong; Ini Hari Penuh Berkah Dan Luar Biasa 

BONE, SUARADEWAN.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Izman Maulana Padjalangi SH MKn menggelar Sosialisasi Penyebarluasan (Sosper) Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Hutan Rakyat di Desa Tapong, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulsel Pada Sabtu, (14/11/2020) siang.

M. Ridwan selaku Kepala Desa Tapong dalam sambutannya tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran desanya merupakan daerah perbatasan dan tak mudah untuk sampai ke Desanya.

banner 1280x904

“Terima kasih puang, ditengah jadwal yang sangat padat masih sempat hadir ditengah-tengah warga desa kami, ini sungguh hal yang luar biasa bagi seluruh warga desa Tapong,” ungkapnya.

Sementara itu, Sultan salah tokoh masyarakat Desa Tapong yang turut hadir dalam kegiatan tersebut pun mengungkapkan hal yang sama, dirinya tak pernah menyangka bahwa Andi Izman Padjalangi kembali mengunjungi desanya.

“Bergetar perasaan ku puang, ini sungguh luar biasa saya secara pribadi maupun seluruh warga desa tapong. Terima kasih banyak atas kehadirannya di Desa kami, pada saat kampanye beliau mengatakan kalau saya terpilih maka saya akan kembali datang ke Tapong dan hari ini beliau buktikan perkataannya” tutur Sultan yang juga selaku Kepala Dusun III Desa Tapong.

Baca juga  Bahas Sengketa Bara-Barayya DPRD Sulsel akan Gelar RDP

Ditempat yang sama Andi Izman Maulana Padjalangi yang juga Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai Golkar saat memberikan sambutan menyampaikan rasa syukur dan kebahagiannya bisa kembali berada ditengah warga Desa Tapong.

“Kami kembali datang ke tempat ini dalam rangka Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan di titik I kami. Pribadi saya sangat merindukan suasana Desa Tapong, warganya yang ramah dan juga  alam indah yang terbentang membuat hati selalu rindu untuk kembali ke tempat ini, maka dari itu saya bersama teman-teman kemarin memutuskan untuk berada disini hingga hari ini,” kata Andi Atho sapaan akrabnya.

Baca juga  Tim Kerja I'M Padjalangi Gelar Turnamen Rally Fury, Penonton Kalangan Milenial Membludak

Andi Atho menambahkan, kedatangannya  ke Desa Tapong selain untuk Sosper dirinya juga datang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Desa Tapong secara langsung

“Tentu banyak hal yang masyarakat ingin sampaikan kepada saya, nanti pada sesi tanya jawab silahkan bertanya ki, Semoga semua masyarakat Desa Tapong diberikan kesehatan dan kemudahan dalam setiap kegiatannya. Dan yang paling penting semoga kami juga dapat kembali ke Desa tentunya dalam keadaan sehat wal afiat juga. Aamiin YRA,” tutur Andi Izman saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan Sosialisasi Penyebarluasan Perda (Sosper) merupakan salah satu kewajiban bagi setiap Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait adanya peraturan yang telah dibuat oleh Pemprov bersama DPRD Provinsi Sulsel. (ma)

Komentar