oleh

Andi Irfan Syam Kembali Pimpin PTK Golkar Balikpapan Kota

BALIKPAPAN, SUARADEWAN.com — Andi Irfan Syam kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Balikpapan Kota yang digelar pada, Sabtu (3/03/2021).

Mayoritas peserta musyawarah menginginkan Andi Irfan sapaan akrabnya untuk kembali menahkodai PTK Golkar Balikpapan Kota mengingat keberhasilannya pada momentum Pileg 2019 dan pilkada 2020 lalu.

banner 1285x856

Muscam yang dihadiri serta dibuka langsung oleh Ketua DPD II Golkar Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud ini pun menjadi ajang konsolidasi Partai Golkar bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta dengan Ketua-ketua RT se-Kecamatan Balikpapan Kota.

Baca Juga:  Pemerintah Dominasi DPR, Demokrat Akan Sulit Wujudkan Hak Angket

Dalam sambutannya, Ketua Partai Golkar Rahmad Mas’ud yang juga merupakan Walikota Terpilih Kota Balikpapan menuturkan Golkar adalah partai yang berkomitmen untuk selalu menjaga keragaman.

“Karena dengan menjaga keragaman inilah saya berkeyakinan Partai Golkar akan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Kota Balikpapan kedepannya,” tuturnya.

Baca Juga:  Membelot Ke Anies-Sandi, Setnov: Titiek akan Disanksi

Rahmad Mas’ud pun berharap agar Ketua terpilih untuk segera melakukan aktivitas organisasi, demi kebesaran Partai Golkar.

“Sesuai komitmennya jika dalam evaluasi kepengurusan tidak ada kegiatan maka siap di ganti yah, pungkas Rahmad Mas’ud sambil tersenyum diiringi tepuk riuh peserta musyawarah saat menutup kegiatan Muscam. (Yusuf Al-Fatih)

Komentar

Berita Lainnya