Aktivis Spanyol Rela Terbuka Dada Demi Tolak Adu Banteng

Aktivis Spanyol Rela Terbuka Dada Demi Tolak Adu Banteng

Puluhan BEM Akan Turun Ke Jalan Tagih Janji Pemerintah
Aktifis Muda Rokan Hilir Bangun Jembatan Antara Desa dan Pemerintah Pusat
Banyak Aktivis Dahulu Seperti Singa, Setelah Jadi Politisi Yang Tersisa Hanyalah Mulutnya

SUARADEWAN.com – Sejumlah aktivis berunjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Festival San Fermin dimulai pada 6 Juli dengan Txupinazo atau seremoni. Festival ini melibatkan banyak orang dalam pertunjukan adu banteng, musik dan tarian. 

Aksi protes ini digelar sehari sebelum Festival San Fermin digelar. Mereka menggelar aksi menutup tubuh mereka dengan debu merah. Yang sebelumnya juga mengenakan kaos bertuliskan, ” I want a San Fermin without blood” selama unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara.

Berikut gambar yang didokumentasikan oleh AP Photo/Alvaro Barrientos.

1. Para aktivis mengenakan kaos bertuliskan, ” I want a San Fermin without blood” selama unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7).

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

2. Sejumlah aktivis berunjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Festival San Fermin dimulai pada 6 Juli dengan Txupinazo atau seremoni.

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

3. Seorang Aktivis berunjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Festival ini melibatkan banyak orang dalam pertunjukan adu banteng, musik dan tarian.

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

4. Seorang Akitivis saat unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Aksi protes ini digelar sehari sebelum Festival San Fermin digelar.

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

5. Seorang Akitivis mengenakan tanduk banteng saat unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Aksi protes ini digelar sehari sebelum Festival San Fermin digelar.

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

Lihat Galerinya:

Baca juga  Terjebak Asmara di Medsos, Foto Tak Senonoh Sekdes Jadi Viral
Baca juga  Teror Barcelona, Warga Australia Asal Indonesia Juga Menjadi Korban

  • (AP Photo/Alvaro Barrientos)

COMMENTS