oleh

Aktivis Spanyol Rela Terbuka Dada Demi Tolak Adu Banteng

SUARADEWAN.com – Sejumlah aktivis berunjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Festival San Fermin dimulai pada 6 Juli dengan Txupinazo atau seremoni. Festival ini melibatkan banyak orang dalam pertunjukan adu banteng, musik dan tarian. 

Aksi protes ini digelar sehari sebelum Festival San Fermin digelar. Mereka menggelar aksi menutup tubuh mereka dengan debu merah. Yang sebelumnya juga mengenakan kaos bertuliskan, ” I want a San Fermin without blood” selama unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara.

banner 1280x904

Berikut gambar yang didokumentasikan oleh AP Photo/Alvaro Barrientos.

1. Para aktivis mengenakan kaos bertuliskan, ” I want a San Fermin without blood” selama unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7).

Baca juga  Foto: Gaya Miley Cyrus di Met Gala 2018
(AP Photo/Alvaro Barrientos)

2. Sejumlah aktivis berunjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Festival San Fermin dimulai pada 6 Juli dengan Txupinazo atau seremoni.

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

3. Seorang Aktivis berunjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di depan Balai Kota di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Festival ini melibatkan banyak orang dalam pertunjukan adu banteng, musik dan tarian.

Baca juga  Teror Barcelona, Warga Australia Asal Indonesia Juga Menjadi Korban
(AP Photo/Alvaro Barrientos)

4. Seorang Akitivis saat unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Aksi protes ini digelar sehari sebelum Festival San Fermin digelar.

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

5. Seorang Akitivis mengenakan tanduk banteng saat unjuk rasa memprotes adu banteng dalam Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol utara, (5/7). Aksi protes ini digelar sehari sebelum Festival San Fermin digelar.

(AP Photo/Alvaro Barrientos)

Lihat Galerinya:

  • (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Komentar