Akan Pakai Strategi Baru, Timses Anies-Sandi: Insya Allah Menang

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Wakil Koordinator Sahabat Anies-Sandi, Iqbal Farabi mengaku pihaknya akan menggunakan pendekatan baru  guna meraih simpati

KPU DKI: Proses Scan Formulir C1 Selesai Dua Hari
Ahok dan Anies Dinilai Tak Punya Program Kerja Ini
Rita Penggabean Seret Nama Pendeta dan Jemaat Nasrani Ke Dalam Kontestasi Politik DKI Jakarta

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Wakil Koordinator Sahabat Anies-Sandi, Iqbal Farabi mengaku pihaknya akan menggunakan pendekatan baru  guna meraih simpati warga dalam memenangkan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) pada putaran kedua Pilgub DKI 2017.

“Akan ada strategi pendekatan baru yang kita lakukan untuk menjangkau warga yang tadinya bukan pendukung Anies- Sandi. Sementara, isu yang kita angkat masih seputar 3 hal utama, pendidikan yang lebih baik, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok yang murah,” ungkap Iqbal, Minggu (5/3/17).

Iqbal berharap dan mengimbau seluruh tim pemenangan Anies-Sandi bisa bekerja bekerja lebih optimal untuk menggalang dukungan dan simpati warga DKI.

“Mari kita lanjutkan perjuangan untuk kemenangan Anies- Sandi dengan mensosialisasikan program, membuka pandangan masyarakat agar mereka tergugah untuk memilih paslon nomor urut 3 pada 19 April nanti,” pungkas Iqbal.

Dirinya juga optimis pasangan calon nomor urut tiga tersebut akan meraih suara terbanyak dan memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

.”Insya Allah menang,” tegasnya singkat. (DD)

COMMENTS

DISQUS: 0