oleh

Airin Ajak Anak Muda Kompak Bersama Bangun Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com — Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak Anak Muda Kota Tangsel untuk Kompak bersama Pemerintah Kota untuk membangun Tangsel lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Airin disela-sela kegiatan gebyar HUT RI ke-73 di RW 20 Villa Dago, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (2/9). Menurutnya dengan adanya kegiatan gebyar kemerdekaan, akan meningkatkan rasa keguyuban antar warga, kekompakan dan kecintaan.

banner 1280x904

“Dengan kita kompak, kita cinta dan guyub, maka kita akan mudah melakukan proses pembangunan yang ada di Tangsel ini dengan sebaik mungkin,” kata Airin saat memberikan sambutan, (2/9).

Dalam kegiatan yang dipelopori oleh banyak Anak Muda dari Karang  Taruna tersebut, Airin menyampaikan apresiasinya bahwa mereka adalah generasi penerus yang akan membuat sejarah dan menjadikan Tangsel lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Baca juga  Bersama Ribuan Masyarakat, Airin Walikota Tangsel Serukan Dukungan Bagi Palestina

“Panitia sekarang adik-adik karang taruna, Mc nya pun harusnya karang taruna, biarkan anak-anak usia 20-an yang tampil, semuanya anak muda, karena ini adalah cara dan sistem agar anak-anak ini menjadi penerus bangsa yang akan membangun kota Tangsel kedepannya, ” kata dia.

Walikota Cantik ini juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pahlawan, yang telah berjuang gigih memberikan kemerdekaan sebagai teladan yang harus diikuti oleh semua generasi penerus bangsa, utamanya dari kalangan anak muda untuk membuat sejarah.

Baca juga  Pemkot Tangsel Adakan Rapat Muspida Jelang Natal dan Tahun Baru
lomba tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu RW 20 Villa Dago

“Sekarang tugas dan kewajiban kita mengisi kemerdekaan ini, kita pun sedang membuat sejarah, anak cucu kita akan melihatnya, apakah sejarah yang kita buat baik atau tidak, sekarang saatnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya, “katanya.

Dalam kegiatan gebyar HUT RI ke-73 di RW 20 Villa Dago, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan ini yang diselenggarakan tiap tahun, pada tahun ini cukup unik karena semua panitianya adalah anak muda dari karang taruna, berbagai kegiatan diadakan, seperti lomba tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu RW 20 Villa Dago, dan lain sebagainya. (hk)

Komentar