Ahok: Kemungkinan Surat Cuti Akan Terbit Besok

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku siap mentaati aturan cuti dari KPU DKI. Menurut Ahok, setid

Ahok dan Anies Dinilai Tak Punya Program Kerja Ini
Agus Bebaskan Pendukungnya Dukung Ahok atau Anies
Pidato Kampanye Politik Prabowo yang Tendensius

Ahok-Djarot

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku siap mentaati aturan cuti dari KPU DKI.

Menurut Ahok, setidaknya, besok, Senin (6/3/17)  surat cuti akan diterbitkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengingat pelaksanaan kampanye akan dimulai pada Selasa (7/3/17).

“Bukan kami (yang menyerahkan surat cuti). Mendagri lagi yang mesti keluarkan surat (cuti),” ungkap  Ahok, di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/17).

KPU DKI mewajibkan paslon petahana Ahok-Djarot untuk cuti kerja munyusul diberlakukannya kampanye di putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Seperti diakuainya, meski tim pemenangannya sempat melayangkan protes atas pemberlakuan kampanye di putaran kedua, namun ia dan pasanganya akan mematuhi kewajiban tersebut.

Pada sabtu malam kemarin, KPU DKI menggelar pleno terbuka untuk menetapkan peserta Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Paslon nomor pemilihan dua Ahok-Djarot dan paslon nomor pemilihan tiga Anies-Sandi  akan menjadi peserta Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (DD)

COMMENTS

DISQUS: 0