2 Gol, Sandi – AHY Kompak Bermain Basket

2 Gol, Sandi – AHY Kompak Bermain Basket

Lima Teori Konspirasi Ini Dianggap Ngawur, tapi Banyak Yang Percaya
Selain Impotensi, Merokok Meningkatkan Bahaya Terhadap 23 Kondisi Kesehatan
Yelena Baturina, Satu-satunya Miliarder Perempuan di Rusia

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon Wakil Presiden no urut 02 Sandiaga Uno bertanding basket bersama rekan partai koalisinya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam kesempatan itu, AHY memasukkan 2 bola di keranjang.

“Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama, mulai dari lari pagi bersama sampai basket, dan jago banget ya ternyata. Dan masukin dua (skor) basket, sebagai sinyal pasangan (capres-cawapres) nomor 02. Mas AHY skor dua tadi,” kata Sandi di Lapangan Tenis-Basket Bulungan, Jalan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Selain itu, Sandi beranggapan bahwa kekompakan mereka bermain dalam satu tim sebagai petanda dalam berpolitik yang dibutuhkan kerjasama tim.

“Tadi sih mengalir saja, timnya Mas Agus berhadapan dengan tim saya. Tapi kita lihat jarang sekali sama-sama Mas AHY. Jadi dikasih baju yang senada warnanya biru, langsung tuker biru. Walaupun nggak pernah main seumur hidup, kita bisa lihat oper-operannya, chemistry-nya ada,” ujar Sandi.

Hal senada juga diungkapkan AHY. Dia merasa senang bisa berolahraga kembali bersama Sandi. Menurutnya, kegiatannya bersama Sandi hari ini sebagai bentuk politik yang edukatif dan menyenangkan.

“Mudah-mudahan ini juga jadi kebersamaan yang baik untuk kita dalam perjuangan ke depan. Dan ini menunjukkan bahwa politik itu bisa menyenangkan, bisa menyehatkan. Educativeentertaining, dan juga fun. Kita perlu membuat politik itu keren tanpa harus selalu menuding-nuding kesalahan orang lain secara berlebihan. Tetapi juga dengan suasana yang informal, cair, penuh dengan kekeluargaan, dan juga kebersamaan dengan masyarakat,” ucap AHY.

COMMENTS